Latest News

Rahasia-Rahasia Tersembunyi Dari Google Chrome

- Mungkin banyak dari anda semua sudah tahu apa itu google chrome. Google Chrome yaitu sebuah peramban web sumber terbuka yg dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.

Namun, tahukah anda bahwa ternyata google chrome mempunyai banyak diam-diam tersembunyi / terselubung. Seperti apakah rahasia-rahasia dari google chrome itu? Berikut yaitu sedikit ulasan mengenai Rahasia-rahasia terselubung / tersembunyi dari Google Chrome yg belum banyak diketahui orang.

Mungkin banyak dari anda semua sudah tahu apa itu google chrome Rahasia-rahasia Tersembunyi Dari Google Chrome

1. 'incognito' window (Control + Shift + N)

Fitur ini memungkinkan netter untuk browsing setrik kondusif lewat jendela browser, sebab dengan fitur ini Anda tidak bakal meninggalkan jejak mirip 'browser & search history' dan cookies. Makara jikalau Anda tidak yakin bakal situs yg dikunjungi atau tidak ingin orang lain di kawasan kerja tahu Anda mengunjungi sebuah situs, fitur ini tentu berguna.

2. Alt + Home atau Control + T

Memunculkan semua situs dan bookmark yg pernah dibuka oleh netter sebelumnya dalam bentuk thumbnail. Fitur ini terdapat pada browser Opera dan add ons pada FireFox. Alt + Home untuk membuka situs pada halaman yg sama, sedangkan Control + T pada halaman baru.

3. Control + Shift + T

Membuka kembali tab yg tidak sengaja ditutup oleh netter dikala browsing. Google Chrome sanggup mengingat sampai 10 tab yg tidak sengaja ditutup.

4. Control + Tab (Control + Shift + Tab)

Cobalah menggunakan shortcut ini untuk berpindah tab dengan cepat, Control + tab untuk maju dan Control + Shift + Tab untuk mundur. Caranya lainnya untuk pribadi ke posisi yg tuju setrik urut yaitu dengan shortcut Control + 1, Control + 2 sampai Control + 9.

5. Membuka Link Situs dengan Cepat

Untuk membuka link situs dengan cepat, Google Chrome menyediakan fitur yg sama dengan FireFox 3, yaitu dengan klik pada mouse scroll atau netter pribadi klik dan drag link ke tab browser.

6. Bookmark Situs Dengan Cepat

Klik tanda bintang pada pecahan kiri dari address kafetaria dari browser. Address kafetaria Chrome juga sanggup pribadi berfungsi sebagai seacrh page yg pribadi ke search engine yg kita inginkan

7. Control + B

Hilangkan dan tampilkan Bookmark browser dengan cepat.

8. Control + H

Buka semua situs yg pernah dikunjungi (history) dengan cepat. Pada pecahan kanan ada pilihan delete history for this day, jikalau netter ingin menghapus history situs yg pernah dikunjungi pada hari tersebut.

9. Control + J

Buka windows download file. Shortcut ini sama mirip pada FireFox.

10. Shift + Escape

Buka task manager Google Chrome dengan cepat untuk melihat pemakaian memori dan untuk membunuh tab yg berpotensi membuat browser freeze (hang)

11. about:plugins & about:crash

Masukkan kata-kata about:plugins pada address kafetaria untuk melihat plugins apa saja yg terinstall pada Chrome. Dan about:crash untuk melihat tab mana yg membuat Chrome crash, freeze atau hang. Fitur lainnya: about:stats, about:network, about:histograms, about:memory, about:cache, about:dns, about:internets

12. Akses hidangan pada Chrome

Netter sanggup mengakses menu-menu untuk meng-customize maupun optimize pada pecahan kanan pada browser. Pilihlah hidangan yg ada gambar 'Kunci Inggris' kemudian pilihlah option. Di dalamnya terdapat banyak pilihan mirip mengakibatkan Chrome sebagai default browser, Mengubah default Search, Mengubah bahasa, dan lain sebagainya.

0 Response to "Rahasia-Rahasia Tersembunyi Dari Google Chrome"

Total Pageviews