Latest News

Inilah Beberapa Kelebihan Bila Kita Bermain Twitter

- Jejaring sosial yakni kata yg sudah tidak abnormal lagi terdengar bagi banyak anak muda sekarang, terlebih facebook dan twitter. Facebook dan twitter sangat tidak sama, antara satu dan lainnya mempunyai kekurangan maupun kelebihan yg beragam. Dan di sini kita bakal sedikit mengulas wacana beberapa kelebihan bermain Twitter. Apa sajakah itu? Berikut yakni sedikit ulasannya.

 Jejaring sosial yakni kata yg sudah tidak abnormal lagi terdengar bagi banyak anak muda s Inilah Beberapa Kelebihan Jika Kita Bermain Twitter
1. Kekonyolan
Kekonyolan mungkin sulit di sanggup pada facebook, namun tidak dengan twitter. Di twitter kita sangat praktis untuk menemukan akun twitter yg konyol. Mulai dari hal-hal yg terlalu berlebihan hingga masalah kecil yg dibesar-besarkan ada pada Twitter.

2. Info Lowongan Kerja
Mencari pekerjaan itu Mudah-Mudah susah, itu yakni opini yg sanggup jadi fakta. Bisakah anda mencari lowongan pekerjaan pada jejaring sosial? Jawabannya yakni bisa. Jejaring sosial apakah itu? Pasti twitter. Dengan sedikit mengetikkan kata kunci pada kotak pencarian yg ada, kita bakal mulai sanggup memilih-milih info lowongan kerja yg tersedia.

3. Berita Terbaru
Anda seorang yg hobi membaca gosip terbaru setrik online? Jika iya berMakna anda Musti/harus mempunyai akun twitter. Karena di twitter kita bakal praktis untuk mendapatkan gosip terbaru yg diupdate setrik berkala. Contoh saja akun @detikcom maupun @lintasme, bila anda memfollow dua akun twitter ini maka rasakanlah kedahsyatannya.

4. Peruntungan
Ingin mendapatkan iPhone, Blackberry, uang, atau barang-barang lainnya setrik gratis? Twitter jawabannya. Mengapa? Karena twitter yakni Keliru satu media promosi murah dan paling gila. Hal ini dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan besar untuk mempromosikan barang atau jasa mereka. 

Dan Keliru satu metode promosi mereka yakni dengan membuat kuis berhadiah mirip gadget atau barang-barang lain. Contohnya saja, kemarin Tango Waffle memperlihatkan dua Blackberry setrik gratis kepada orang yg beruntung dalam kuis yg mereka selenggarakan. Bagaimana? Tertarik untuk bermain twitter mulai sekarang?

Maknacle created by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "Inilah Beberapa Kelebihan Bila Kita Bermain Twitter"

Total Pageviews