Latest News

Caranya Mengecek Sisa Kuota Internet Telkomsel Flash

- Bagi anda yg sudah usang menggunakan kartu sim Telkomsel tepatnya Flash mungkin tidak bakal aneh lagi dengan 'trik mengecek berapa sisa kuota kartu Telkomsel kita'. Namun gimana dengan orang-orang awam atau newbie yg masih belajar? Mungkin  bakal sangat sulit gimana trik untuk mengecek sisa kuota modemnya.

 Bagi anda yg sudah usang menggunakan kartu sim Telkomsel tepatnya Flash mungkin tidak ak Caranya Mengecek Sisa Kuota Internet Telkomsel Flash

Oleh lantaran itu Blog's kali ini bakal sedikit menyebarkan Tipsnya trik yg bekerjsama tidak terlalu penting (bagi para modemers master). Namun sangat sulit untuk dipraktekkan oleh newbiers. Daripada berlama-lama mending pribadi saja kita ke pokok pikiran adalah wacana trik Mudah mengecek sisa kuota internet modem Telkomsel khususnya kartu Flash.

  • Pertama ketikkan kata 'UL INFO' pada kotak untuk mengirimkan pesan (bisa lewat handphone atau dari modemnya langsung).
  • setelah itu kirim pesan itu ke nomor 3636. Dan tunggu beberapa saat, niscaya bakal ada pesan akhir dari operator telkomsel sendiri mengenai sisa kuota modem telkomsel Flash anda.

0 Response to "Caranya Mengecek Sisa Kuota Internet Telkomsel Flash"

Total Pageviews