Latest News

10 Tanda Jika Pasangan Anda Sedang Selingkuh

- Selingkuh tampaknya ‘agak’ menjadi demam isu dikala ini. Sejalan dengan wajarnya perselingkuhan diantara kita, Musti/harus untuk kita ketahui tanda-tanda yg mencerminkan ketidaksetiaan pasangan. Ingin tahu gimana saja tanda atau ciri-ciri pacar yg selingkuh? Mungkin sedikit ulasan mengenai 10 Ciri-ciri Pacar yg Selingkung dapat sedikit membantu duduk perkara anda.

 Sejalan dengan wajarnya  perselingkuhan diantara kita 10 Tanda Jika Pasangan Anda Sedang Selingkuh

1. Sering Marah
yg namanya selingkuh, niscaya pasangan kita bakal cemas. Dan dibalik kecemasan itu, beliau Musti menyimpan kebohongan serapi mungkin. Hal-hal sepele bermetamorfosis duduk perkara besar. Atau dapat jadi, alasannya yakni pasangan ingin kita duluan yg mengucapkan kata putus. Jika sudah begini, kita Musti siap-siap perang lisan dan batin.

2. Cemburu Berlebihan
Tidak semua pasangan yg cemburu berMakna sayang sama kita. Untuk tanda-tanda satu ini memang cukup membingungkan, kadang kita dapat berpikir si beliau memang posesif atau beliau sedang selingkuh. Intinya, kita Musti waspada, dikala kecemburuan mulai diluar batas, segera tanyakan ke pasangan.

3. Berseri-seri
Jatuh cinta itu berjuta rasanya, apalagi dikala selingkuh, perasaan lebih berdebar-debar. Ingat saja waktu kita jadian pertama kali dengannya, Jika tiba-tiba beliau mengulangi insiden itu, kita jangan angkuh dulu. Siapa tahu bukan kita yg dicintainya.


4. Sering Keliru Bitrik
Jika tanda-tanda satu ini agak cepat dikenali, dimana pasangan bakal sering membuat kesalahan dan terjebak dalam pembitrikan mereka sendiri. Coba aja menanyakan pertanyaan setrik berulang dalam satu waktu, jikalau jawabannya beda-beda, tidak Keliru lagi, si beliau selingkuh!

5. Ganti Hobi
Tiba-tiba saja pasangan berubah romantis, biasanya mendengarkan musik cadas, jadi musik melankolis. Atau juga, yg tadinya hobi basket, dapat berubah jadi suka baca rWirid atau Bacaan bintang. Tidak ada yg dapat Mengubah insan sedemikian drastis, kecuali jatuh cinta.

6. Sering Membatalkan Janji
Selalu saja ada alasan untuk tidak ketemu, ini merupakan tanda-tanda yg Musti diwaspadai. Kecuali, Jika kita dapat pertanda dimana, kemana, dan sama siapa beliau dikala itu.

7. Banyak Telepon Nyasar
Saat bersama pasangan, selalu saja ada telepon yg tidak diangkat dengan alasan Keliru sambung. Atau dapat juga dikala ketemuan, telepon pasangan selalu dimatikan. Alasanya, supaya tidak menggangu..atau terganggu?

8. Banyak Tuntutan
Pasangan mulai menuntut yg aneh-aneh, apalagi nyantol ke nama-nama lain, contohnya: “Kamu agak cakep dikit dong, kayak Brad Pitt.”

9. Sering Melamun
Tidak ada hujan dan angin, pasangan sering melamun. Tapi ditanyakan dulu, jangan-jangan malah beliau yg berpikir Jika kita selingkuh

10. Sok Makara Pacar Setia
Biasanya, pasangan kita bakal lebih mesra. Tiba-tiba memperlihatkan bingkisan atau kejutan yg tidak pernah kita duga. Inilah alih-alih supaya kita terlena, dan berpikir bahwa dialah pasangan idaman kita. Jelasnya, supaya kita tidak curiga.

Editing by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "10 Tanda Jika Pasangan Anda Sedang Selingkuh"

Total Pageviews