Latest News

Inilah Manfaat Terbesar Berwudhu Untuk Kesehatan Tubuh

- Berwudhu merupakan suatu atrik Musti/harus yg Musti dilakukan sebelum melaksanakan sholat. Wudhu merupakan atrik membersihkan diri dari banyak sekali kotoran dan bermakna kita telah siap dan higienis Saat beribadah kepada Allah SWT. Sayangnya, banyak umat muslim yg menganggap sepele wudhu dan melakukannya dengan asal-asalan. Padahal, Jika wudhu seseorang tidak benar maka tidak bakal diterima sholatnya.
 Berwudhu merupakan suatu atrik Musti/harus  yg Musti dilakukan sebelum melaksanakan sholat Inilah Manfaat Terbesar Berwudhu Untuk Kesehatan Tubuh
Manfaat Wudhu Bagi Kesehatan versi Proff. Leopold Werner
Meskipun Wudhu yaitu sebuah atrik yg sederhana, namun rupanya atrik ini mempunyai manfaat yg begitu besar! Professor Leopold Werner von Ehrenfels, seorang psikiater sekaligus neurolog berkebangsaan Austria menemukan sesuatu yg menakjubkan dalam wudhu. Ia menyampaikan bahwa wudhu bisa merangsang sentra syaraf dalam badan manusia.
Menurutnya, bagian-bagian badan yg terbasur air wudhu merupakan titik-titik syaraf yg Jika terbasuh bakal membuat badan menjadi sehat. Penemuannya perihal kedahsyatan wudhu ini menggugah hatinya sehingga ia lalu masuk islam dan berganti nama menjadi Baron Omar Rolf Ehrenfels.
Manfaat Wudhu Bagi Kesehatan versi Mokhtar Salem
Pakar lain yg berjulukan Mokhtar Salem dalam bukunya Prayers a Sport for the Body and Soul menjelaskan, wudhu sanggup mencegah kanker kulit. Kanker kulit sanggup terjadi dikarenakan oleh bahan-bahan kimia yg setiap hari melekat dan terserap oleh kulit. Kemudian, apabila dibersihkan dengan air (terutama Saat wudhu), materi kimia itu bakal larut. Selain itu, jelasnya, wudhu juga menjadikan seseorang menjadi tampak lebih muda.
Selain itu, kulit wajah yg rutin terbasuh air wudhu juga bakal memancarkan aura yg cemerlang sehingga bukan hanya baik bagi kesehatan saja, wudhu juga mempunyai manfaat untuk kecantikan wajah.

Sumber : asalasah.blogspot.com

0 Response to "Inilah Manfaat Terbesar Berwudhu Untuk Kesehatan Tubuh"

Total Pageviews