Latest News

Inilah Macam Tuyul yg Paling Banyak Dipelihara Orang

- Tuyul Bibir Vertikal yaitu jenis tuyul yg paling banyak diPelihara orang, biasanya tuyul ini hidup bersama sang majikan. yg menarik si tuyul ini di anggap seperti ibarat anaknya sendiri. Tidur juga bersama sang majikan. Sehingga tidak langka si tuyul ini kerap terlihat menyusu (Meminum ASIH) dari perempuan yg ada dirumah tersebut, entah itu si ibu atau anak gadis dengan di sadari atau tampa di sadari oleh mereka.
 yaitu jenis tuyul  yg paling banyak diPelihara orang Inilah Macam Tuyul yg Paling Banyak Dipelihara Orang

Oleh lantaran itu, kadang ada beberapa kasus bila si majikan pemilik tuyul mempunyai anak gadis maka tidak langka si anak gadis terebut tidak laku-laku atau susah mendapatkan jodoh. Jika si anak gadis dari pemilik tuyul tidak laris usang tidak mendapatkan jodoh, itu lebih lantaran aura tuyul memperburuk aura faktual dari anak gadis tersbut, Aura negatif yg ditimbulkan oleh tuyul tersebut terjadi lantaran seringnya tuyul ini erat atau bersentuhan dengan gadis. 

Disisi lain, kadang si tuyul ini tidak rela bila anak gadis yg tiap malam menemaninya tidur dimiliki orang lain. Si tuyul ini merasa bahwa gadis tersebut yaitu abang yg Musti menemaninya setiap saat, atau bahkan menawarkan ASIH kepadanya sebagai ritual yg Musti di lakoni tuyul menjelang tidur. hal ini yg gotong royong menjadi alasannya yaitu bakal susah sanggup jodohnya si anak gadis tersebut.

Kebiasaan yg lain yaitu tuyul ini sering diajak-ajak jalan-jalan olej majikannya pada sore hari sebelum magrib menjelang, ibarat layaknya hewan, tuyul ini diikat dan di ajak berkeliling oleh majikanya. Daerah lokasi mereka jalan-jalan biasanya di erat pasar tradisional. 

Si majikan duduk menunggu di suatu tempat, sedang si tuyul di agarkan mengembara di pasar tesebut untuk mengambil beberapa lembar uang pemilik para pedagang dan pada Saat menjelang adzan magrib mereka bakal kembali pulang.

Sumber : anehdidunia.blogspot.com

0 Response to "Inilah Macam Tuyul yg Paling Banyak Dipelihara Orang"

Total Pageviews