Latest News

Kalimat yg Dihentikan Diucapkan Kepada Pacar Perempuan Anda

- Bagi kebanyakan laki-laki yg tengah menjalani hubungan, lebih baik selalu mengucapkan kata-kata manis di depan kekasih. Namun, jangan pernah menyinggung perasaannya dengan kata-kata yg mungkin tidak berkenan di hati pasangan wanita. supaya korelasi Anda berjalan mulus, www,kupas-tuntas.com bakal memberi sedikit info ihwal pernyataan yg sebaiknya Anda hindari Saat berbitrik dengan pacar perempuan anda.

 Bagi kebanyakan laki-laki yg tengah menjalani korelasi Kalimat yg Tidak Boleh Diucapkan Kepada Pacar Wanita Anda

1. Kamu terlihat gemuk mengenakan gaun itu
Pernyataan ibarat ini dapat menurunkan rasa percaya dirinya dan membuatnya merasa tersinggung. Hati-hati berbitrik soal berat badan, alasannya mungkin ia dapat mengalami frustasi.

2. Ibumu tampak lebih muda dari mu
Kebanyakan perempuan niscaya bersahabat dengan ibunya.Tapi jangan pernah menyampaikan bahwa ibu nya justru tampak ibarat adik dari kekasih Anda. Jangan pernah coba membandingkan Jika Anda dan ia masih dalam tahap pendekatan.

3. Kamu mengingatkanku pada mantan kekasihku
Itu merupakan pernyataan terburuk yg tak ingin di dengar banyak perempuan Saat tengah menjajaki korelasi dengan seorang pria.

4. Ibuku ialah koki terbaik
Jangan terlalu membanggakan keahlian memasak ibumu di depan pasangan wanita. Karena perempuan manapun bakal selalu gembira dengan keterampilannya membuat kuliner lezat.

5. Saya tidak suka temanmu
Kebanyakan pria, masih tetap suka bergaul dengan teman-temannya meskipun telah mempunyai kekasih, begitupun wanita. Makara jangan pernah melarang seorang perempuan tetap bergaul dengan teman-temannya.

6. Mengapa perempuan suka berlama-lama di salon?
Jangan pernah lontarkan pertanyaan ini pada wanita. Apalagi mengeluh soal anggaran perawatan kecantikannya yg selalu minta di-support oleh Anda. Jika kebanyakan laki-laki suka menghabiskan waktu sepak bola atau mengutak atik motor dan mobil, perempuan pun ingin menghabiskan waktunya merawat dan mempercantik seluruh bab tubuhnya.

7. Gadis itu seksi sekali
Setiap perempuan niscaya tidak bakal pernah suka mendengarnya, apalagi Jika laki-laki sudah mulai membandingkan kecantikan kekasihnya dengan perempuan lain.

8. Aku butuh waktu sendiri
Pernyataan ini dapat membuat banyak perempuan Keliru paham. Bisa membuat pikirannya merasa dirinya tak diperlukan lagi oleh Anda. Setrik perlahan pun perempuan dapat menjaga jarak dan menjauhi Anda.

Editing by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "Kalimat yg Dihentikan Diucapkan Kepada Pacar Perempuan Anda"

Total Pageviews