Latest News

4 Hal yg Tak Boleh Anda Ceritakan Pada Kekasih

- Kejujuran merupakan Keliru satu watak baik. Keterbukaan memang dibutuhkan dalam membina korelasi dengan pasangan. Namun ada hal hal yg tak boleh diceritakan pada kekasih, pacar atau pasangan anda. Apa yg pengaruhnya jika kejujuran itu dilakukan pada dalam korelasi cinta. Hal apa saja yg tak boleh diceritakan pada kekasih anda? Kita simak ulasannya wacana Tipsnya dan trik menjaga korelasi asmara semoga tetap terjaga dengan baik.

 Keterbukaan memang dibutuhkan  dalam membina korelasi dengan pasangan 4 Hal yg Tak Boleh Anda Ceritakan Pada Kekasih

2. Kenangan bersama mantan kekasih

Pria ingin menjadi sosok terbaik yg pernah dimiliki kekasihnya. Menceritakan kenangan romantis bersama mantan kekasih sanggup membuatnya merasa bahwa Anda belum sepenuhnya mencintainya. Atau, kekasih Anda merasa Anda membanding-bandingkan dirinya dengan sang mantan kekasih.

Padahal, sanggup saja yg Anda ceritakan hal yg sangat Anda sesali. Sebaiknya, simpan masa kemudian Anda bersama mantan meskipun cepat atau lambat si ia bakal mengetahuinya.


1. Perawatan pribadi

Sebagian laki-laki tak oke dengan perawatan langsung yg berdasarkan mereka menyakiti tubuh. Padahal, berdasarkan Anda, ‘Beauty is Pain’ ialah sesuatu yg wajar. Ada juga laki-laki yg tak tega mengetahui bahwa kekasihnya mengalami keadaan menyakitkan tiap kali menjelang menstruasi. Lebih baik, simpan saja diam-diam kecantikan Anda.


3. Hubungan masa kemudian dengan sahabat pria

Anda mungkin mempunyai sejarah percintaan dengan sahabat laki-laki dan Saat ini masih berteman baik. Menceritakan kisah itu berpotensi membuat dilema dalam korelasi Anda dan pasangan Saat ini.

Kisah itu bakal menimbulkan cemburu dan paranoid ket
ika Anda ingin bertemu dan berbitrik dengan sahabat laki-laki Anda.

4. Masih memikirkan mantan kekasih

Dia mungkin tidak pernah bertemu dengan mantan pacar Anda atau tidak mengetahui apa pun tentangnya. Namun mendengar kata ‘mantan’ sudah menjadi bahaya baginya. Sekarang coba bayangkan apa yg bakal terjadi Jika Anda menyampaikan seberapa senang Anda bersama mantan Anda dulu? Lebih jelek lagi Jika kekasih Anda kenal dengan sang mantan.


Semakin banyak yg kekasih Anda tahu wacana mantan Anda, semakin mengacaukan pikirannya. Semakin sedikit Anda mengatakannya, semakin sedikit dilema yg bakal Anda hadapi. Fokuskan untuk lebih terbuka dan mendapatkan kasih sayang dari kekasih Anda Saat ini.
Meskipun penting untuk bersikap jujur, ada beberapa info sensitif yg lebih baik dipendam. Jadi, pikir beribu kali sebelum mengatakannya.

Tambahan: Nah, itulah hal hal yg tak boleh diceritakan pada kekasih anda. Meski kejujuran itu ialah hal pent
ing dalam membina sebuah hubungan, namun anda perlu mempertimbangkan kejujuran ibarat apa yg Musti anda terapkan dalam korelasi anda. Ada hal hal yg tak boleh anda ceritakan pada kekasih atau pasangan anda demi menjaga keutuhan korelasi anda.

Sumber : infodari.com

0 Response to "4 Hal yg Tak Boleh Anda Ceritakan Pada Kekasih"

Total Pageviews