Latest News

Caranya Meregistrasi Ulang Paket Internet Telkomsel Flash

- setelah beberapa ahad kemudian aku pernah mengulas wacana trik Mudah untuk mengecek sisa kouta Internet Telkomsel Flash maka kini kita bakal mengulas wacana trik Mudah untuk membeli paket Internet Telkomsel Flash. Memang, bagi segelintir orang membeli ulang atau pendaftaran ulang untuk membeli paket internet Tekomsel Flash yaitu sebuah perkara yg tidak sulit. Namun gimana bagi orang yg gres pertama kali menggunakan kartu modem Telkomsel Flash?


Oleh alasannya yaitu itu, maka pada kesempatan kali ini aku bakal mencoba untuk mengulas wacana hal ini. Sudah tidak sabar ingin melaksanakan pendaftaran ulang paket internet Tekomsel Flash anda? Berikut yaitu ulasannya.
  1. Pertama-tama anda Musti mengirimkan sms ke pihak 3636 dengan format: UL ON (isi dengan jumlah pulsa yg ingin anda paketkan) kirim ke 3636. Contoh: UL ON 50.000 (untuk 14 hari) kirim ke 3636.
  2. Tunggu beberapa dikala dan kemudian anda bakal menerima pesan jawaban dari pihak 3636, setelah anda menerima jawaban dari pihak 3636 langkah terakhir yaitu membalas pesan tersebut.
  3. Formatnya: UL YA kirim ke 3636.
  4. Selesai. Jika pendaftaran anda sukses maka pihak Telkomsel Flash (3636) bakal memperlihatkan pesan konfirmasi pengaktifkan paket anda.
  5. Selamat mencoba!

0 Response to "Caranya Meregistrasi Ulang Paket Internet Telkomsel Flash"

Total Pageviews