Latest News

Fakta Antik atau Berbeda, Terselubung & Menakjubkan Dari Bulan

- Berikut yakni sedikit ulasan mengenai fakta unik dan menakjubkan dari bulan yg belum kita ketahui. Dari pada berlama-lama, mending pribadi saja kita simak ulasannya sebagai berikut!

Berikut yakni sedikit ulasan mengenai fakta unik dan menakjubkan dari bulan yg belum ki Fakta Antik atau Berbeda, Terselubung & Menakjubkan Dari Bulan

Usia Bulan:
Usia bulan lebih renta dari yg diperkirakan, bahkan diperkirakan lebih renta daripada bulan dan matahari itu sendiri! Umur Bumi paling renta yg bisa diperkirakan yakni 4.6 Milyar tahun. Sementara itu batuan Bulan malah sudah berumur 5.3 Milyar tahun. Bulan lebih renta 1 milyar tahun ketimbang Bumi!

Lebih keras diatas:
Normalnya sebuah planet bakal keras di dalam dan makin usang makin lembut diatas, mirip bumi kita. Tidak demikian hal nya dengan bulan. Bagian dalam bulan mirip berongga, sementara pecahan atasnya keras sekeras Titanium. 
 
Hal ini lah yg mengakibatkan bahwa bulan gimanapun juga sangat berpengaruh dan tahan serangan. Kawah terbesar di Bulan berdiameter 300KM, dengan kedalaman hanya 6.4KM. Sementara itu, berdasarkan hitungan ilmuwan, bila batuan yg menubruk bulan tadi, menubruk Bumi, maka bakal terbentuk lubang paling tidak sedalam 1.200KM!

Bulan yg berongga juga dibuktikan Saat kru Apollo yg meninggalkan Bulan, membuang kembali sisa pesawat yg tidak dipakai kembali ke Bulan . Hasilnya, sebuah gempa dan gema pada permukaan bulan terjadi selama 15 menit. Penemuan ini diulang kembali oleh kru Apollo 13, yg kali ini jatuh lebih keras, menimbulkan gema selama 3 jam 20 menit.

Ibaratnya mirip sedang membunyikan lonceng yg kemudian berdentang, hanya saja alasannya yakni tidak ada udara, maka bunyi dentang lonceng yg dihasilkan tidak bisa didengar oleh manusia. Sementara itu, inovasi ini dipertanyakan oleh Carl Sagan, bahwa satelit alamiah tidak mungkin kopong dalam nya.

Bebatuan Bulan:
Asal seruan batuan dan bubuk bulan sendiri tidak jelas, alasannya yakni perbedaan komposisi pembentuk bulan yg tidak sama sekali dengan komposisi batuannya. Batu yg pernah diambil team apollo sebesar 380KG lebih, menunjukkan ada nya materi unik dan langka mirip Titanium murni, kromium, itrium, dan lain lain. Logam ini sangat keras, tahan panas, anti oksidasi. Macam logam ini tidak terdapat setrik alamiah di alam, dan terang mustahil terbentuk setrik alamiah.

Para ilmuwan juga mengalami kesulitan menembus sisi luar bulan sewaktu mereka mengebor pecahan terluar bulan. setelah di teliti, pecahan yg di bor tadi yakni sebuah mineral dengan kandungan titanium, uranium 236 dan neptunium 237. Bahan materi super keras anti karat, yg juga mustahil terbentuk setrik alamiah, alasannya yakni dipakai di bumi untuk membuat pesawat stealth. Kemungkinan besar, ini logam hasil sepuhan manusia!

Batuan bulan juga entah gimana sangat magnetik. Padahal tidak ada medan magnet di Bulan itu sendiri. Berbeda dengan bumi yg banyak sekali mengandung medan magnet.

Air menguap:
Pada 7 Maret 1971, instrumen bulan yg dipasang oleh astronot merekam adanya air melewati permukaan bulan. Uap air tadi bertahan sampai 14 jam dan menutupi permukaan seluas 100 mil persegi.

Ukuran bulan = Matahari?
Bulan bisa menutupi matahari dalam gerhana bulan total, tapi ukurannya tidak sama. yg menarik, jarak matahari ke bumi persis 395 kali lipat jarak bulan ke bumi, sedangkan diameter matahari persis 395 kali diameter bulan. Pada Saat gerhana matahari total, ukuran bumi dan bulan persis sama, sehingga matahari bisa tertutup bulan setrik sempurna. Hitungan ini terlalu cermat dan akurat bila hanya merupakan kebetulan astronomi semata.

Orbit yg aneh:
Orbit bulan merupakan satu satunya yg benar benar hampir lingkaran tepat dari semua sistem tata surya kita. Berat utama bulan terletak lebih erat 6000 kaki ketimbang sentra geometris nya, yg harusnya justru menjadikan orbit lengkung. Sesuatu yg tidak diketahui telah membuat bulan stabil pada poros nya. Suatu teori yg belum di yakini benar adanya juga menyampaikan bahwa wajah bulan yg selalu sama di setiap hari nya alasannya yakni adanya suatu hal yg mengakibatkan itu. yg pada intinya, tetap suatu kebetulan astronomi.

Asal seruan bulan:
Teori bahwa bulan tadinya yakni sebagian dari bumi yg mental keluar bumi alasannya yakni tumbukan jago di masa kemudian hampir saja di setujui oleh semua orang, setelah sebelumnya mereka menerka bahwa bulan terbentuk dari bubuk debu angkasa yg mampat menjadi satelit bumi. 

Belakangan ini teori menyebutkan bahwa bila pecahan sebesar bulan terambil dari bumi, maka bumi tidak bakal bisa lingkaran mirip sekarang. Dan bila bulan tidak berongga, maka mustahil bulan bisa berada menjadi satelit bumi. Terlalu berat dan bulan bakal menghantam bumi.

Teori teori asal seruan bulan kembali dipertanyakan, dan teori paling gila sepanjang sejarah mulai muncul, bahwa bulan diciptakan dengan sengaja oleh insan terdahulu sebagai alat bantu dalam navigasi dan juga astronomi!

Bulan yakni kapal luar angkasa?
Kesempurnaan bulan yg keterlaluan, dan banyak sekali anomali yg ada dibulan, plus ditambah banyaknya benda benda terbang tak dikenal di bulan membuat banyak pihak menyampaikan bahwa kemungkinan besar bulan yakni sebuah pesawat luar angkasa super besar yg diciptakan oleh mahluk cerdas pendahulu kita.  
 
Dan bulan BELUM ditinggalkan oleh penghuni nya! Semua kru Apollo dan astronot astronot lain atau peneliti bulan, semuanya telah melihat cahaya cahya adan benda benda terbang tak dikenal yg kemudian lalang diantara bulan, muncul dan hilang begitu saja, bahkan selalu menyertai setiap kedatangan dan kepergian para team astronot yg mengunjungi bulan.

Sumber : asalasah.blogspot.com

0 Response to "Fakta Antik atau Berbeda, Terselubung & Menakjubkan Dari Bulan"

Total Pageviews