Latest News

Inilah Ulat Paling Berbahaya Di Dunia

- Di hutan hujan Brasil selatan Ada binatang yg sangat menakutkan, bukan dari bentuknya, besarnya Atau ganasnya, melainkan dari racunnya, yaitu ulat Lonomia - dijuluki badut "malas" dari dunia serangga. Sayangnya tidak ada yg lucu wacana ulat ini.

 Brasil selatan Ada binatang yg sangat angker Inilah Ulat Paling Berbahaya di Dunia

Cukup bersentuhan dengan bulu berduri makhluk ini dan anda sanggup mengalami pendarahan internal besar-besaran, gagal ginjal, dan hemolisis. Dengan kata lain, menyentuh sekaligus (seperti yg Biasa) sama dengan kematian. Lebih jelek lagi, ulat ini mempunyai badan yg "samar" dan dengan Mudah menyatu dengan kulit pohon.

Jadi bahkan jikalau Anda berusaha mencarinya Anda mungkin tidak melihatnya.Sayangnya, ada beberapa ajal setiap tahun dikarenakan oleh Lonomia ini. Bahkan lebih menakjubkan yakni bahwa racun takaran "terendah pada ulat ini" melebihi takaran tinggi racun di dunia. 
 
Bila anda di gigit Lonomia ini, maka sahabat anehdidunia.blogspot.com bakal punya racun yg sangat membunuh dengan takaran 1000 kali lipat lebih berpengaruh daripada gigitan ular. Namun ada informasi yg cukup melegakan dengan ulat itu bahwa Lonomia hanya muncul selama dua-tiga bulan setiap tahun.

Sumber : anehdidunia.blogspot.com

0 Response to "Inilah Ulat Paling Berbahaya Di Dunia"

Total Pageviews