Latest News

Inilah Makhluk Hidup yg Tidak Sanggup Mati

- Organisme ditakdirkan untuk mati, setelah mereka menuntaskan siklus hidupnya namun tidak dengan binatang yg satu ini. Turritopsis nutricula yaitu hydrozoan, dan itu dianggap oleh para ilmuwan untuk menjadi satu-satunya binatang yg tidak bisa mati

 setelah mereka menuntaskan siklus  hidupnya namun tidak dengan binatang yg satu ini Inilah Makhluk Hidup yg Tidak Dapat Mati

Hydrozoa yaitu kelas besar pemangsa kebanyakan binatang yg hidup di air asin, terkait bersahabat dengan ubur-ubur dan karang. Telur dan sperma dari ubur-ubur berakal balig cukup akal (medusa) dan mereka lalu berkembang menjadi polip panggung. Medusa berkembang setrik aseksual dari polip.

Namun, Turritopsis nutricula Berhasil menemukan trik untuk tidak mati. Apa yg mahluk kecil ini lakukan yaitu mereka kembali sepenuhnya ke fase seksual belum matang, tahap kolonial setelah mereka mencapai kematangan seksual. Mereka bahkan lebih hirau taacuh dari itu. Saat mereka masih muda mereka punya hanya beberapa tentakel, tetapi pada tahap yg matang, mereka bisa 80-90 dari mereka.

Mereka sanggup kembali ke tahap polip akhir perubahan sel di layar eksternal (Exumbrella), yg memungkinkan mereka untuk menghindari kematian. Sejauh para ilmuwan telah bisa mengetahui, perubahan ini menerjemahkan hampir hydrozoa abadi.

Dan Ilmuwan mencoba mengambil ekstrak dari hydrozoa untuk menemukan trik bagi insan supaya hidup abadi. Maukah anda hidup abadi? Saya sarankan jangan pernah melaksanakan hal apapun untuk mendapatkan hidup abadi, sebab insan tidak bakal bisa mengubah kodrat dari yg maha kuasa.

Sumber : tidakmenarik.wordpress.com

0 Response to "Inilah Makhluk Hidup yg Tidak Sanggup Mati"

Total Pageviews