Latest News

Caranya Ampuh supaya Si Beliau Selalu Kangen Sama Kamu

- Jalinan asmara yg telah usang terbina terkadang menimbulkan relasi terasa hambar. Si ia pun terlihat tidak pernah lagi merindukan Anda. Padahal, rindu menjadi bumbu dalam relasi asmara.

Setiap perempuan niscaya merasa bahagia Saat mengetahui kekasihnya merindukannya. Itu menunjukan bahwa sang kekasih masih menyayangi pasangannya. Ingin membuat kekasih selalu kangen dengan Anda? Ikuti beberapa Tipsnya yg ada di bawah ini.

 Jalinan asmara yg telah usang terbina terkadang menimbulkan relasi  terasa dingin Caranya Ampuh supaya Si Dia Selalu Kangen Sama Kamu

1. Akhiri Pembitrikan Sebelum Ia Menginginkannya
Akhiri perbincangan Anda ditelepon sebelum ia menginginkannya. Hal itu membuat si ia merindukan Anda dan bakal menjadi lebih sering menelepon Anda.

2. Memberikan Dia Kebebasan

Hampir setiap hari bertemu tentu saja membuat laki-laki tidak merindukan Anda. Untuk itu jangan memaksanya untuk terus-terusan bertemu. Berikan ia kebebasan semoga ia melaksanakan hal-hal yg disukainya. Mempunyai 'ruang' antar Anda dan kekasih dapat membuat si ia merindukan Anda.

3. Menolak Ajakan Kencan Mendadak

Ini trik untuk membuat si ia semakin merindukan Anda, sekaligus membuatnya lebih menghargai Anda. Dengan begitu si ia bakal menganggap Anda lebih penting.

4. Tetap Pergi Meski Dia Tidak Mau Menemani

Anda sangat ingin pergi ke toko buku, mall atau museum, namun si ia menolak menemani Anda. Tetaplah pergi tanpanya. Pergi sendiri atau bersama teman, bakal menawarkan bahwa Anda perempuan yg tidak bergantung padanya. 

Dengan begini, si ia bakal Mengubah sikapnya dan menjadi lebih antusias untuk memenuhi aktivitas yg Anda suka untuk dapat dilakuakn bersama. Anda pun jadi menyadari, bahwa tidak terlalu membutuhkannya dan minimalisir perilaku manja kepadanya. Kunci semoga kekasih merindukan Anda yaitu dengan tidak takut melaksanakan banyak hal tanpanya.

Sumber : blogbagi2blogspotcom
Editing by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "Caranya Ampuh supaya Si Beliau Selalu Kangen Sama Kamu"

Total Pageviews