Latest News

Caranya Mudah & Alami Untuk Mengobati Sakit Maag

- Sakit Maag atau penyakit  maag yakni Keliru satu penyakit gangguan perut yg banyak dikeluhkan alasannya sakit maag sanggup terasa sangat sakit sekali jikalau sudah parah. Penyakit maag yakni penyakit yg menyerang lambung, gejalanya ibarat mual, perut terasa perih dan kembung. Penyakit ini tidak sanggup dianggap sepele, stadium yg lebih parah sanggup merusak dinding lambung dan Keliru satu jalan untuk mengobatinya yakni dengan trik operasi.

Terapi yg biasa dilakukan untuk mengatasi penyakit maag ada beberapa trik, yaitu diantaranya ibarat berikut :
 yakni Keliru satu penyakit gangguan perut  yg banyak dikeluhkan alasannya sakit maag sanggup Caranya Praktis & Alami Untuk Mengobati Sakit Maag
  • Jika penyebab penyakit maag alasannya strees maka terapi yg dipakai yakni terapi pendekatan kejiwaan, konsultasi psikologi, dan tentu saja pemberian keluarga terdekat. Selain itu menjaga rujukan makan yg teratur dan istirahat yg cukup sanggup mencegah penyakit maag.
  • 1,5 kg biji kedelai kering, disangrai tanpa minyak dan air secukupnya Caranya menggunakan: Biji kedelai yg sudah disangrai dihluskan, kemudian campur dengan air. Diminum tiga kali sehari.
  • Selain trik diatas ada pula menyembuhkan sakit maag dengan biji alpukat. Caranyanya: biji alpukat yg sudah dibersihkan kemudian di parut dan di campur dengan 100 cc air matang. Saring parutan biji alpukat kemudian di buang, ambil sarinya dan minum. Untuk maag yg belum parah minum 1 kali sehari, tapi bagi yg parah minum 2 kali sehari.

Sumber : Maknakel-luarbiasa.blogspot.com

0 Response to "Caranya Mudah & Alami Untuk Mengobati Sakit Maag"

Total Pageviews