Latest News

Caranya Hilangkan Bekas / Sisa Make Up Dengan Materi Alami

- Untuk membersihkan sisa kosmetik pada wajah, Anda mungkin pernah mencoba makeup remkelewat / over yg banyak dijual pasaran. Namun materi kimia yg terkandung didalamnya sanggup menjadikan iritasi, alergi bahkan infeksi Jika tidak cocok dengan tipe kulit Anda. Berikut ialah beberapa materi alami & tradisional yg sanggup anda gunakan untuk membersihkan sisa make up pada kulit wajah.

 Anda mungkin pernah mencoba makeup remkelewat / over yg banyak  dijual pasaran Caranya Hilangkan Bekas / Sisa Make Up Dengan Bahan Alami

1. Minyak Zaitun
Tekstur minyak zaitun yg lembut sanggup dipakai untuk membersihkan area sensitif ibarat mata. Caranyanya, tuangkan 2-3 sendok teh minyak zaitun pada kapas, kemudian bersihkan make-up pada mata Anda. Diamkan selama 2-3 menit supaya makeup mata khususnya maskara sanggup hilang dengan sempurna.

2. Susu

Pembersih wajah paling umum ialah yg terbuat dari susu atau olahan susu lainnya. Untuk mendapatkan wajah halus dan lembut, letakkan beberapa tetes susu pada kapas dan usapkan diseluruh wajah. Bilas dengan air higienis supaya sisa make-up tidak bersarang di pori-pori.

3. Baby Oil

Ternyata teman zootodays.blogspot.com baby oil tidak hanya sanggup dipakai oleh bayi, namun baby oil juga sanggup memberi manfaat kecantikan bagi kulit wajah. Usapkan wajah Anda dengan baby oil. Untuk menghilangkan riasan mata, campur baby oil dan minyak zaitun sehingga riasan sanggup benar-benar hilang.


4. Mentimun

Timun juga sanggup Anda gunakan sebagai makeup remkelewat / over. cukup panaskan timun pada air mendidih sekitar 10-11 menit dan haluskan. Tambahkan 1/2 gelas susu, kemudian mulai bersihkan wajah Anda dengan adonan tersebut menggunakan kapas, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Anda sanggup menyimpan sisa adonan di kulkas dan menggunakannya hingga satu minggu.


5. Pisang

Pisang yg ditumbuk dan dicampur dengan 4-5 tetes susu bakal menyegarkan dan melembutkan kulit wajah Anda. Aplikasikan krim tersebut di wajah dan diamkan selama 8-10 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

6. Jus Lemon

Untuk membersihkan wajah sekaligus mengurangi bundar hitam pada bawah mata, campurkan beberapa tetes jus lemon dan satu sendok teh jus kentang. Oleskan keseluruh wajah dan bilas dengan air hangat.


Sumber : Wolipop.detik.com

0 Response to "Caranya Hilangkan Bekas / Sisa Make Up Dengan Materi Alami"

Total Pageviews