Latest News

Inilah Pelacur / Psk Tertua Di Dunia

- Mulai berprofesi menjadi PSK pasca meletusnya Perang Dunia ke-2 setelah sang suami tewas dalam pertempuran, nenek renta yg sudah amis tanah berjulukan Milly Cooper ini mengklaim sudah ditiduri oleh lebih dari 3500 pria. yg mencengangkan yakni bahwa sampai di usianya yg senja ini sang nenek masih aktif mendapatkan pelanggan walau tidak seramai dulu kala muda. 

Dalam seminggu nenek Cooper masih dibooking pelanggan dan para pelanggan itu usianya bervariasi antara 29 tahun sampai 92 tahun, heran juga ya koq ya ada yg masih tega berafiliasi dengan sang nenek yg sudah renta begini. Saat ini ia tinggal di Las Vegas Amerika Serikat setelah berpindah dari rumahnya di London Timur Inggris. 

 Mulai berprofesi menjadi PSK pasca meletusnya Perang Dunia ke Inilah Pelacur / PSK Tertua di Dunia

Dalam perjalanan hidupnya sang nenek ini pernah tobat untuk tidak jadi PSK lagi alias libur mendapatkan tamu selama 5 tahun namun alasannya yakni ditinggalkan sang putri dan hidup dalam penghasilan yg tak menentu kesudahannya sang nenek Cooper kembali ke profesi yg pernah ditekuninya sampai kini.

Nenek Cooper pernah pindah profesi dari PSK menjadi Mami alias Germo yg mempunyai dan mengelola rumah Bordil dan dikala itu beliau menemukan pasangan hidup suaminya yg kedua seorang akuntan di tahun 1955. Seperti dikutip dari Daily Mail mengungkapkan bahwa sang germo dikala ini mempunyai anak buah sejumlah 10 PSK muda yg beliau pekerjakan di rumah Bordilnya.

Walau sudah bau tanah konon sang nenek Cooper ini masih mempunyai payudara yg berukuran besar walau tubuhnya sudah kurus kerontang. Walah nek nek segera tobat saja ya nek sebelum maut menjelang. Just For Info nenek Cooper tarif bookingnya sekali kencan sekitar 800 Poundsterling Atau sekitar Rp 11 jutaan dirata-rata dalam satu tahun masih beromset 50 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 700 Jutaan, wow fantastik juga untuk seorang bau tanah bangka ini.

Sumber : ruanghati.com

0 Response to "Inilah Pelacur / Psk Tertua Di Dunia"

Total Pageviews