Latest News

Jasad Ariel Sharon Mantan Pm Israel Membusuk Tak Diterima Bumi

- Siapa yg tak kenal dengan Keliru seorang pemimpin cecunguk dunia Israel yg satu saat dulu semasa pemerintahannya melakukan banyak kerusakan dan kezaliman ke atas bumi Allah Palestin. Pembunuhan, penyembelihan, penindasan dan bermacam macam lagi kekejaman tentera Israel Laknatullah dibawah instruksi beliau.

 Siapa yg tak kenal dengan Keliru seorang pemimpin cecunguk dunia Israel yg satu saat  Jasad Ariel Sharon mantan PM israel Membusuk Tak Diterima Bumi

Dan sekarang, Ariel Sharon mendapatkan akibatnya. Petunjuk dari Allah ihwal kekuasaanya yg dihentikan ditandingi siapapun. Ariel Sharon kini umpama mayit hidup atau “Mumi hidup” yg bernyawa tetapi “mati”.

Diberitakan bahawa para doktor di Hospital Hadasa telah memasukkan Ariel Sharon (Bekas PM Israel yg Yahudi) ke ruang operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia mempunyai luka membusuk dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu. Operasi tersebut dilakukan untuk menyambung bagian-bagian ususnya yg telah membusuk dan telah menyebar ke bahagian tubuh lain.

 Siapa yg tak kenal dengan Keliru seorang pemimpin cecunguk dunia Israel yg satu saat  Jasad Ariel Sharon mantan PM israel Membusuk Tak Diterima Bumi

Demikianlah kita saksikan keadaan musuh Allah Subhanahu Wata’ala dan musuh islam yg gemar menumpahkan darah.
 Penyumbatan yg terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuh. Ini sebagai jawaban penindasannya terhadap umat Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yg berlangsung terus menerus siang dan malam. 

Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya dan tidak sanggup menggerakkannya walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yg memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon . ia juga yg menyembelih para tawanan Mesir. Saat ini ia tidak sadar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya.

Akhirnya Allah Subhanahu Wata’ala memperlihatkan kepada kita keadaan thaghut yg suka menumpahkan darah ini dengan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala yg agung, yaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup. Demikianlah, mereka (para doktor) bakal mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu sampai terakhir sedangkan ia masih hidup.

Dia telah koma selama 4 tahun dan doktor doktor menyampaikan dia bakal terus koma sehingga umur 90 tahun dan tidak mati. Begitulah siksa dunia yg Allah tunjukkan . Belum lagi siksa akhirat. Dan dikatakan berat tubuh Ariel Sharon semakin menyusut sampai mencapai 15 kilogram. Jika benar, maka ia satu siksaan yg konkret dan pedih didunia.

Tambahan: Benarlah firman Allah SubhanahuWata’ala :”Kami bakal memperlihatkan kepada mereka gejala (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar “(Fushilat:53)

Sumber : bilogizma.blogspot.com

0 Response to "Jasad Ariel Sharon Mantan Pm Israel Membusuk Tak Diterima Bumi"

Total Pageviews