Latest News

Akhirnya, Blogs Telah Berganti Domain

- Membaca judul diatas mungkin anda bakal tahu apa yg bakal saya update pada postingan kali ini. Ya, setelah cukup usang (yaitu kurang lebih setengah tahun) Blogs meminjam domain alias numpang dari blogger. Maka sempurna pada hari ini, adalah tanggal 7 September 2012 Blogs menyatakan telah hampir sepenuhnya lepas dari pengawasan Blogger.

 Membaca judul diatas mungkin anda bakal tahu apa yg bakal saya update pada postingan kali Akhirnya,  Blogs Telah Berganti Domain

Dengan perpindahan domain Blogs dari zootodays.blogspot.com menjadi kupas-tuntas.com maka saya selaku author atau admin blog ini mungkin dalam beberapa waktu kedepan bakal melaksanakan perombakan besar-besaran pada blog ini. Mulai dari pergantian banner judul, hingga perombakan banyak Maknakel yg ada di blog ini, tak lupa mengubah setelan-setelah yg ada pada blog ini (seperti widget maupun hal lainnya).

Mungkin blog ini bakal sangat langka update Maknakel untuk beberapa waktu kedepan (dihitung mulai dari sekarang). Untuk itu, do'bakal saja semoga blog ini cepat-cepat simpulan melaksanakan perombakan. Salam hormat saya sebagai author blog ini.

0 Response to "Akhirnya, Blogs Telah Berganti Domain"

Total Pageviews