Latest News

Contoh Resensi Buku Untuk Kiprah Sekolah

- Keliru satu materi kelas 9 smp yaitu meresensi buku, sebelum meresensi buku saya kemarin disuruh oleh bu' guru mencari pola resensi buku di internet. setelah mencari pola itu kemudian saya diberitahu gimana tahap-tahap atau trik merensi sebuah buku. setelah diberitahu gimana trik meresensi sebuah buku maka saya Musti meresensi satu buku.

Masing-masing siswa mempunyai satu buku (yg dipinjam dari perpustakaan sekolah). setelah dipinjamkan buku saya diberi waktu beberapa ahad untuk membuat resensi dari buku tersebut. setelah selesai meresensi maka sayang rasanya jikalau hasil resensi saya itu hancur dan lenyap begitu saja jikalau tidak dibagikan ke banyak orang.

Oleh lantaran itu sekarang saya mencoba untuk membagikan hasil resensi buku yg telah saya bikin. Sudah tidak sabar ingin melihat hasil resensi saya? Berikut ini yaitu Keliru satu pola resensi buku untuk kiprah sekolah yg berhasil saya buat.


Judul: Membuat Aneka Dendeng
Pengarang: Ir. Lisdiana Fachruddin
Penerbit: Kanisius
Tahun Terbit: 1997
Tebal: 71 Halaman
Harga: -

Caranya Pengolahan Aneka Macam Dendeng

Dendeng merupakan bentuk makanan semi lembap yg biasanya terbuat dari daging atau ikan, berbentuk agak tipis dan lebar. Dendeng merupakan Keliru satu bentuk olahan makanan yg diprosis dengan trik dikeringkan.

Bahan baku yg segar yaitu faktor utama jikalau kita ingin membuat dendeng yg sehat dan berkualitas. Proses pembuatan dendeng tingkatan rumah tangga dan tingkatan industry prinsipnya sama saja. Perbedaannya hanya terletak pada jumlah materi dan peralatan yg digunakan.

Dengan bermodalkan ilmu, uang yg cukup, kemauan serta keuletan yg tinggi maka kita bakal sanggup membuat perjuangan sendiri dan bahkan bukan mustahil jikalau kita sanggup membuat sebuah lapangan kerja untuk orang banyak. Usaha Maksud yaitu “usaha industri aneka dendeng”.

Kelebihan:
  • Desain pada buku ini cukup anggun dan rapi (pada masanya).
  • Buku ini memuat banyak pengetahuan, mulai dari pengertian dendeng hingga trik pengolahan dendeng itu sendiri.
  • Caranya mengolah segala macam jenis dendeng ada pada buku ini.
  • Penjelasan gimana trik membuat aneka dendeng di sini semuanya sangat rinci, hal itu bakal membuat orang Mudah untuk memahaminya.

Kekurangan:
  • Banyak kata yg ada pada buku ini tidaklah efektif, Maknanya terlalu berbelit-belit atau bertele-tele.
  • Judul buku mungkin agak sedikit kurang menarik, padahal isinya sangatlah berkhasiat (apalagi sebagai sumber informasi gimana trik membuka perjuangan industry dendeng rumahan atau bahkan dengan skala besar).

Kesimpulan:
Buku ini sangatlah cocok untuk orang yg ingin berwirausaha dan membuat sebuah lapangan kerja sendiri untuk banyak orang. Dengan klarifikasi yg mendetail mungkin orang tidak bakal mencari buku lain sebagai sumber informasi gimana trik menjadi seorang pengusaha dendeng.

Created by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "Contoh Resensi Buku Untuk Kiprah Sekolah"

Total Pageviews