Latest News

Makna Kata Wkwkwk Dalam Sudut Pandang Ilmu Sains

- Penasaran kan mengapa orang sering menggunakan “wkwkwk” dalam berinteraksi di dunia maya. Ada yg mengMaknakan “wkwkwk” sebagai ungkapan tertawa terbahak-bahak tanpa perlu menampilkan icon-icon khusus yg disediakan oleh jejaring sosial.

 Penasaran kan mengapa orang sering menggunakan  Makna Kata wkwkwk Dalam Sudut Pandang Ilmu Sains

Dalam dunia sains hal tersebut dikenal dengan istilah onomatopoeia, onomatope berasal dari bahasa Yunani yg berMakna membuat nama. Onomatopoeia berMakna ‘nama’ yg diberikan kepada suara. Kaprikornus setrik tak langsung onomatopoeia bisa diMaknakan sebagai sebuah kata untuk menjiplak sebuah suara.

Tak hanya di Indonesia, di beberapa Negara lain mereka juga mempunyai istilah-istilah khusus dalam berinteraksi di dunia maya. Tentu saja mereka menggunakan onomatopoeia yg tidak sama namun mempunyai Makna yg sama dengan “wkwkwk.”

Di Negara Puerto Rico biasanya dipakai istilah “jajaja” di Brazil mereka lebih sering menyebut dengan “kkkkk”, di Kanada “wukaywukaywukay”, sedangkan di Jepang “wwwwww”.cYang unik di Thailand mereka hanya menyebutnya dengan “555555” saja, sedangkang di Malaysia “kahkahkahkah”.

Sumber : zc-secret.blogspot.com

0 Response to "Makna Kata Wkwkwk Dalam Sudut Pandang Ilmu Sains"

Total Pageviews