Latest News

Anak Durhaka Arak Ibunya Setengah Telanjang Keliling Desa (Astafirullah)

 - Sunguh malang nasib ibu asal India ini, ia Musti menaggung aib yg luar biasa akhir perlakukan ke tiga anakanya yg menganiyaya dirinya sambil diarak setengah telanjang keliling desa.

 ia Musti menaggung aib yg luar biasa akhir perlakukan ke tiga anakanya yg menganiya Anak Durhaka Arak Ibunya Setengah Telanjang Keliling Desa (Astafirullah)

Kejadian ini terjadi di sebuah desa esa Lalganj, distrik Gaya negara bab Bihar, India. Wanita renta yg tidak disebutkan namanya ini menjadi korban kekurang pedoman anak kandungnya sendiri yg berjulukan Dilip Paswan, Chhotu Paswan and Sandeep Paswan.

Ketiga anaknya itu juga dibantu oleh enam anggota keluarga lainnya, termasuk para menantunya, dalam menghajar dan mempermalukan perempuan malang tersebut. Menurut polisi setempat perempuan renta ini mendapatkan perlakukan agresif dan memalukan ia di dipukuli dengan tongkat, dilucuti pakaiannya dan dibotaki rambutnya. 

Merasa belum puas bakal penyiksaan yg dilakukan ketiga anaknya kemudia megarak ibunya dengan setengah telanjang keliling kampung. Kekerasan ini terjadi akhir anaknya ingin menguasi seluruh harta benda yg dimiliki ibunya dan berusaha untuk membunuh ibu kandungnya sendiri alasannya yaitu anak anak mereka tidak menyukai sifat ibunya. 

Korban  sendiri yaitu seorang tukang masak bagi sebuah aktivitas makan siang anak sekolah. Kini akhir perbuatan yg dilakukan ke ibunya ketiga anaknya dan mentunya ditahan polisi dan segera diadili untuk membayar apa yg telah dilakukan terhadap ibunya.

Sumber : palingseru.com

0 Response to "Anak Durhaka Arak Ibunya Setengah Telanjang Keliling Desa (Astafirullah)"

Total Pageviews