Latest News

Caranya Membuat Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita

- Memperoleh pacar sesuai cita-cita (yg benar-benar kita cintai) mungkin ialah hal yg paling membahagiakan dan membanggakan. Tetapi tak sedikit laki-laki / perjaka yg mendapatkan pacar yg tidak sesuai keinginan (bukan yg benar-benar mereka cintai).

Bermacam trik sudah dilakukan supaya mendapatkan hati seorang perempuan / cewek yg kau dambakan. Tetapi risikonya nol? Mungkin ulasan berikut sangatlah cocok untuk kamu. Berikut ialah sedikit ulasan mengenai Caranya / Tipsnya ampuh supaya Membuat Wanita yg Kita Cintai Juga Jatuh Cinta Pada Kita Tanpa Pelet atau Guna-guna (terbukti ampuh dan manjur).
 mungkin ialah hal yg paling membahagiakan dan membanggakan Caranya Membuat Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita
1. Tidak Perlu menjadi perjaka lucu
Pada umumnya memang cewek menyukai tipe perjaka yg humoris, namun Jika kau kurang sanggup melucu maka tidak perlu sok lucu ntar kesannya malah menjadi Garing.


2. Buat pertengkaran kecil

Sekali sekali boleh lah bikin pertengkaran kecil kecilan dengan dia, tapi yg perlu diingat ialah memmbuat beliau sebagai pemenangnya.

3. Jangan bandingkan Dia

Jangan Membandingkan Dia dengan perempuan atau gadis lain, apa lagi di hadapnya. Ini ialah hal yg paling tidak disukai oleh cewek.

4. Sedikit Kejutan kecil

Sekali sekali berikan kejutan yg istimewa buat sidia jangan menunggu untuk hari ulang tahun beliau atau hari valentine saja.

5. Mengakui Kesalahan

Jika kau memang Keliru,apalagi beliau mengetahuinya maka janganlah membuat banyak alasan atas kesalahan kau tersebut. Jadilah laki-laki gentelmen dengan mengakuinya Saat memang benar kau melaksanakan kesalahan tersebut

6. Bukan Siapa yg Benar Siapa yg Keliru

Saat ada masalah, jangan lah mencari siapa yg benar atau Keliru. Lebih baik temukanlah solusinya, terutama dengan pendapat dia.

7. Pujilah Dia

Berikanlah bentuk ucapan kebanggaan kepadanya Saat beliau melaksanakan sesuatu untuk mu, walau sekecil apapun itu.

8. Prioritaskan Dia

Dahulukan si Dia dan bukan Game kesayangan atau atau kesukaan dirimu sendiri,untuk Saat ini yg paling penting ialah priorias untuk dia.


9. Sesekali Gombalin beliau

Sejak dari dulu perempuan suka dirayu dan digombali, maka Gombalin beliau sekali-sekali namun jangan terlalu sering. Jika keseringan digombalin, usang usang beliau niscaya bakal bosan juga.

10. Jadilah diri sendiri

Point yg terakhir ini mungkin ialah raja dari kesembilan point diatas. Yaitu jadilah diri anda sendiri, jangan menjadi eksklusif orang lain hanya untuk membuat ia senang atau untuk mendapatkan perhatiannya. Menjadi diri sendiri bakal membuat beliau semakin percaya kepadamu.

Sumber : Maknakel-luarbiasa.blogspot.com Editing by admin : kupas-tuntas.com

0 Response to "Caranya Membuat Cewek Jatuh Cinta Kepada Kita"

Total Pageviews