Latest News

Gedung Bioskop Ini Hancur Saat Menayangkan Film Innocence Of Muslim

- Cukup mengerikan dan mencengangkan, Gedung bioskop pemutar Film penghina Nabi Muhammad SAW "Innocence of Muslim" diberitakan terkena gempa dan terbelah jadi dua. Sampai Saat ini Misteri ini belum juga terungkap.

 Gedung bioskop pemutar Film penghina Nabi Muhammad  SAW  Gedung Bioskop Ini Hancur Saat Menayangkan Film Innocence of Muslim

Setidaknya ini yaitu informasi yg sedang beredar, belum ada satu pun media setrik resmi memberitakannya. Padahal foto dari informasi ini beredar semenjak sekitar satu atau dua hari lalu. Seperti diberitakan sebelumnya, film "Innocence of Muslim" karya Sam Bacile atau Nakoula Basseley selama ini gres beredar di YouTube, dan belum pernah sekalipun diberitakan pernah masuk ke bioskop. 

 Gedung bioskop pemutar Film penghina Nabi Muhammad  SAW  Gedung Bioskop Ini Hancur Saat Menayangkan Film Innocence of Muslim

Bioskop-bioskop Amerika sendiri tak mau menanyangkan film ini. Selain itu, Hollywood juga menyampaikan bahwa tidak pernah ada orang yg berjulukan "Sam Bacile" dallam daftar entri-nya. Mereka bahkan menganggap "Innocence of Muslim" sebagai film yg penuh malu dan misteri.

Tambahan: Apakah benar Amerika tidak pernah menayangkan film Innocence of Muslim di bioskop-bioskopnya? Menurutmu kutulkelewat / overs?

Editing by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "Gedung Bioskop Ini Hancur Saat Menayangkan Film Innocence Of Muslim"

Total Pageviews