Latest News

Caranya supaya Rambut Tidak Rusak Sehabis Diwarnai

- Sekarang, hampir semua perempuan yg ada di dunia ini sudah mempunyai rambut yg diwarnai. Penampilan memang menjadi tidak membosankan Saat rambut mendapatkan warna yg beda. Namun, pewarnaan sanggup menimbulkan dampak negatif untuk rambut.

Rambut sanggup menjadi kering, kusam dan bercabang setelah pengecatan. Meskipun, sekarang banyak produk pengecatan rambut yg mengklaim tidak bakal merusak rambut, tapi tetap saja efeknya sanggup membuat rambut rusak. Untuk meminimalisir kerusakan rambut setelah pengecetan, dan inilah beliau tipsnya.

 hampir semua perempuan yg ada di dunia ini sudah mempunyai rambut yg diwarnai Caranya supaya Rambut Tidak Rusak setelah Diwarnai

1. Gunakan Shampo & Kondisioner Khusus Rambut yg Diwarnai
Dengan menggunakan shampo yg memang dikhususkan untuk rambut diwarnai, warna rambut bakal lebih tahan lama. Selain itu, rambut juga lebih sehat dengan produk khusus tersebut.
2. Jangan Terlalu Sering menggunakan Produk Styling
Jangan terlalu sering menggunakan produk styling, ibarat hair dryer, catokan, curly iron, hairspray dan hair gel. Rambut diwarnai kemungkinan besar bakal mengalami kekeringan, supaya kerusakan rambut tidak semakin parah hindari produk-produk styling rambut tersebut.

3. Pilih Produk Pengecetan Rambut yg Tepat
Produk pewarna rambut mengandung materi kimia yg sanggup merusak rambut. Untuk meminimalisir kerusakan, pilihlah produk yg lembut (biasanya dari merek ternama). Produk yg sempurna mempunyai label hypoallergenic dan mempunyai kondisioner khusus rambut diwarnai, yg digunakan setelah pengecatan.

4. menggunakan Serum Rambut
setelah keramas, gunakanlah serum rambut. Serum mengandung banyak vitamin untuk 'membetulkan' keadaan rambut. Gunakanlah serum Saat rambut masih setengah kering, supaya kandungan serum masuk ke dalam folikel rambut.

Sumber : wolipop.detik.com

0 Response to "Caranya supaya Rambut Tidak Rusak Sehabis Diwarnai"

Total Pageviews