Latest News

5 Benda Paling Kotor yg Sering Kita Pegang

- Sesuatu yg dianggap kotor mungkin bakal sangat dihindari oleh kebanyakan orang. Namun, tahukah anda bahwa bahwasanya setiap orang di dunia ini seringkali memegang benda / barang yg terbilang sangat kotor? Penasaran barang-barang apa saja itu? Berikut yaitu sedikit ulasan mengenai 5 Barang Paling Kotor yg Sering Dipegang Oleh Manusia.

 Sesuatu yg dianggap kotor mungkin bakal sangat dihindari oleh kebanyakan orang 5 Benda Paling Kotor yg Sering Kita Pegang

1. Ponsel atau Handphone
Ponsel yaitu barang yg tidak sanggup lepas dari kehidupan sehari-hari. Akibat tidak lepas itu, maka ponsel dijadikan lokasi favorit bagi ribuan basil untuk menetap. Bakteri suka melekat pada ponsel alasannya yaitu temperaturnya yg hangat dan cocok untuk pertumbuhannya. Untuk menghindarinya, Saat ini sudah ada pelapis anti mikroba untuk ponsel yg sanggup melindungi ponsel dari basil dan mengurangi risiko basil melekat di wajah dan tangan Anda.

2. Tombol Lampu
Biasanya orang terakhir atau pertama masuk di ruangan yaitu yg paling sering bersentuhan dengan tombol lampu. Bakteri sangat bahagia hidup di area yg banyak disentuh oleh banyak orang itu. Menurut hebat sanitasi, dalam setiap inci tombol lampu ada sekitar 217 basil yg sanggup berpindah dari tangank e tangan.

3. Dapur
Dapur yaitu lokasi paling kotor diantara semua bab rumah lainnya, apalagi bab wastafelnya. Ada sekitar 500.000 basil yg terdapat pada setiap inci wastafel. Untuk mengatasinya, cobalah membersihkan wastafel dengan setengah cangkir baking soda dan setengah cangkir cuka. setelah itu, jangan lupa siram dengan air untuk mendapatkan wastafel yg bersih dan higienis.
 
4. Keyboard Laptop atau Komputer
Sebuah studi di Inggris pernah menyebutkan bahwa basil yg ada di keyboard komputer lebih banyak daripada basil yg ada di toilet. Untuk itu sebaiknya bersihkan keyboard setrik rutin dengan alat khusus pembersih keyboard atau sanggup juga dengan menggunakan lap basah.
 
5. Uang
Siapapun di dunia ini Jika dikasih uang niscaya tidak bakal menolaknya alasannya yaitu kebanyakan orang sangat suka dengan uang, tapi pastinya tidak bakal ada yg suka dengan basil yg ada di dalamnya. Menurut Dr Darlington dari the Health Commissioner of New York, sekitar 135.000 basil ada pada uang, terutama uang kertas.

0 Response to "5 Benda Paling Kotor yg Sering Kita Pegang"

Total Pageviews