Latest News

8 Hal yg Menciptakan Perempuan Menarik Di Mata Pria

- Wajah bagus dan tubuh yg indah memang dapat memikat hati dan mata laki-laki dalam sekejap, namun Saat mencari kekasih bila dlihat dari penampilan saja tak cukup, percayalah. Ada hal-hal lain yg lebih diutamakan pria, yaitu diantaranya:

 yg indah memang dapat memikat hati dan mata laki-laki dalam sekejap 8 Hal yg Membuat Wanita Menarik di Mata Pria

1. Pintar, tapi tak terlalu pintar

Semua laki-laki senang perempuan yg cerdas, berwawasan luas, dan banyak tahu. Tapi hati-hati, jangan hingga membuatnya merasa bodoh. Ini bukan berMakna kita Musti akal-akalan ndeso di hadapannya. Cukup berikan kesempatan baginya untuk memamerkan pengetahuan dan kecerdasannya.

2. Selera humor

Bagi pria, tak ada yg lebih menyenangkan dari mengobrol dengan perempuan yg dapat membuatnya tertawa. Apalagi bila laki-laki itu juga humoris. Wanita dengan selera humor yg baik juga biasanya lebih santai dan tidak Mudah tersinggung. Pria biasanya senang bercanda dengan sambil meledek, dan perempuan yg humoris dapat menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung.

3. Percaya diri dan dapat memegang kendali

Memang sudah dari sononya lelaki terlahir sebagai pemimpin dan ingin mengontrol segala sesuatu. Namun bukan berMakna mereka menginginkan perempuan yg hanya dapat nurut saja bagai kerbau dicocok hidung. Pria sangat kagum pada perempuan yg tahu apa yg ia mau, dan tak sungkan mengatakannya.

4. Keibuan

Tanpa disadari, laki-laki bakal mengajukan pertanyaan ini dalam benaknya, 'Apakah perempuan ini bakal jadi ibu yg baik bagi anak-anakku?' Tak perlu cari perhatian / cari muka pada belum dewasa kecil untuk menyampaikan sifat keibuanmu. Cukup tunjukkan perhatian padanya. Ia juga tahu bahwa perempuan yg perhatian dan dapat merawat serta menjaga orang-orang terdekatnya dengan baik, nantinya bakal jadi istri dan ibu yg baik.

5. Menyenangkan bila diajak ngobrol

Ini yaitu faktor penting yg bahkan dapat mengalahkan faktor fisik. Pria mana pun tak bakal ada yg mau berpatrikn dengan perempuan yg tak nyambung Saat diajak ngobrol. Bukan berMakna perempuan itu kurang cerdas, tapi seringkali minat mereka tidak sama.


6. Fashionable tapi tak berlebihan

Pria senang terlihat jalan bareng dengan perempuan yg terlihat keren. Tak perlu wajah dan badan kolam supermodel, bila wanita merawat diri dengan baik dan punya selera mode yg baik, laki-laki pun senang melihatnya. Tapi, hindari tren mode yg terlalu ekstrem dan terlihat gila di mata kebanyakan orang. Pria senang jalan dengan perempuan yg jadi sentra perhatian, tapi bukan diperhatikan orang sebab dianggap aneh.


7. Religius

Tak dapat dipungkiri, agama mempunyai tugas yg cukup penting bagi laki-laki untuk menentukan perempuan idamannya. Meskipun laki-laki tersebut tidak religius, ia bakal merasa hening bila mengetahui bahwa perempuan idamannya akrab dengan agama. Pria juga menganggap perempuan religius nantinya bakal jadi istri yg baik (meskipun pada kenyataannya belum tentu).

8. Tak suka mengeluh
Di Twitter, mengeluh perihal pekerjaan. Di BlackBerry Messenger, mengeluh perihal sobat yg menyebalkan. Di status Facebook, mengeluh perihal gebetan. Saat bertemu, mengeluh perihal sikap si adik yg bikin kesal. Mengeluh itu manusiawi, tapi bila yg keluar dari lisan kita hanya keluhan dan hal-hal negatif, bukan hanya laki-laki yg bakal menjauh, tapi juga teman-teman. Ingat, keluhan itu menular dan dapat merusak mood orang lain yg sedang bahagia.

0 Response to "8 Hal yg Menciptakan Perempuan Menarik Di Mata Pria"

Total Pageviews