Latest News

Caranya Memelihara & Merawat Marmut yg Baik Dan Benar

- Marmut, binatang yg sekilas mempunyai tubuh mirip tikus ini mungkin sudah tidak absurd lagi bagi anda. Hewan yg mempunyai nama lain Guinea Pig ini ialah binatang peliharaan yg cukup banyak peminatnya. Marmut sanggup menjadi binatang peliharaan yg paling menimbul rasa kasih sayang dan wonderful. 

Mereka sanggup hidup rata-rata 5 hingga 7 tahun (bahkan sanggup mencapai 10 tahun), jadi keputusan untuk membawa seekor marmut ke rumah Musti dipikirkan dengan baik dan matang. Ulasan dibawah ini memberi citra perihal gimana trik memelihara marmut gres anda (yg baik dan benar). Membantu marmut anda dengan permulaan yg sehat sehingga anda sanggup menikmati persahabatan selama bertahun-tahun.

 binatang yg sekilas mempunyai tubuh mirip tikus ini mungkin sudah tidak absurd lagi bag Caranya Memelihara & Merawat Marmut yg Baik Dan Benar

Menjinakan binatang peliharaan gres anda.

Marmut sanggup menjadi binatang peliharaan yg baik untuk bawah umur yg berumur enam tahun ke atas. Kebanyakan marmut menjadi binatang peliharaan yg jinak dan suka dibelai. Waktu pertama kali datang di rumah, binatang peliharaan anda bakal menghargai jikalau memagarkan sendiri untuk satu hari untuk adaptasi diri dengan lingkungan yg barunya.
 
Meskipun marmut tidak suka diangkat pertama kali dan bakal kabur untuk menghindar, sedikit pancingan/treat dengan sayuran dan kesabaran bakal membantu untuk terbiasa ditemani oleh anda. Marmut ialah binatang Mudah kaget, maka dari itu gunakanlah bunyi yg lembut dan gerakan perlahan supaya mereka tetap tenang.
 
Gunakanlah handuk pada Saat memegang mereka untuk menghindari kecelakaan. Waktu mengangkat dan membawa marmut anda, pastikan anda memegang keseluruhan badannya dengan dua tangan. Marmut Mudah terluka jikalau jatuh dan kadang menggigit jikalau tidak dipegang dengan benar.

Tambahan: Anak-anak kecil sebaiknya diawasi pada waktu mereka bermain dengan marmut. Anak-anak juga sebaiknya jangan diperbolehkan mengeluarkan marmut dari sangkar atau membawa marmut kesana kemari.
 
Editing by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "Caranya Memelihara & Merawat Marmut yg Baik Dan Benar"

Total Pageviews