Latest News

Inilah Kecelakaan Paling Tragis & Menakutkan yg Pernah Terjadi Di Dalam Lift

- Kecelakaan di lift mungkin sudah biasa terdengar, namun mungkin kecelakaan lift yg satu ini mungkin bakal menjadi kecelakaan lift paling mengerikan dan tragis yg pernah ada. Penasaran? Simaklah ceritanya sebagai berikut.
 Kecelakaan di lift mungkin sudah biasa terdengar Inilah Kecelakaan Paling Tragis & Menakutkan yg Pernah Terjadi Di Dalam Lift
Selama empat hari elevator #14 ditutup untuk perbaikan. Pada 16 Agustus 2003 , tanda 'out of service' tidak lagi tercantum. Seorang perempuan berjulukan Steinau memutuskan menggunakan lift tersebut. Di sebelahnya bangkit seorang pemuda, Nikaidoh.

Steinau menekan tombol panggilan menunggu lift yg pertama datang di lantai. Lift #14 itu tiba, di dekatnya Nikaidoh berdiri. Steinau berjalan beberapa meter di lobi lantai dua untuk bergabung dengannya. 

Dia masuk ke lift yg pertama dan menekan tombol lantai enam. Nikaidoh bertanya apakah lift itu bekerja. Steinau menjawab kelihatannya sudah sanggup beroperasi. Nikaidoh pun masuk bergabung dengannya. 

Hanya saja Saat ia melangkah masuk, tiba-tiba pintu tertutup dan menjepit tubuhnya. Biasanya Saat hal ini terjadi pintu lift setrik otomatis membuka kembali, tapi tidak kali ini, Nikaidoh menemukan dirinya terjepit oleh pintu tertutup Saat lift mulai naik. 

Steinau mengaku melihat Nikaidoh mencoba membebaskan dirinya dari jepitan pintu lift. Lift naik memaksa kepalanya menabrak ke langit-langit dan mengiris sebagian kepalanya. Telinga kirinya, bibir bawah, gigi dan rahang masih menempel pada tubuhnya, yg lalu jatuh ke bab bawah poros lift, alasannya lift terus bergerak ke atas. 

Lift berhenti sempurna di bawah lantai lima dan butuh penyelamat dan waktu untuk membebaskan Steinau. Selama waktu itu ia mempunyai sisa kepala Nikaidoh dalam lift dengannya. "Saya hanya terus melihat sorot matanya," katanya kepada petugas.

0 Response to "Inilah Kecelakaan Paling Tragis & Menakutkan yg Pernah Terjadi Di Dalam Lift"

Total Pageviews