Latest News

Kucing Misterius yg Mempunyai Dua Wajah

- Venus yaitu kucing paling misterius di dunia. Kucing ini punya ciri-ciri yg belum sanggup dijelaskan dengan gamblang setrik sains. Venus punya dua wajah dan bermata biru. Venus telah mempunyai laman Facebook sendiri, demikian juga video di Youtube. Akun jejaring sosial milik kucing ini telah dilihat oleh jutaan orang. Keunikan venus menuai kekaguman.

 Venus yaitu kucing paling misterius di dunia Kucing Misterius yg Memiliki Dua Wajah

Wajah Venus terbagi menjadi dua. Keliru satu sisi wajah kucing ini berwarna hitam dengan mata hijau. Sementara, sisi lainnya berwarna coklat oranye dengan mata biru. Wajah kucing ini sempurna terbelah di tengah. Mata Venus juga berwarna biru, padahal mata kucing sejenisnya biasanya berwarna kuning atau hijau. 

Mata biru biasanya didapatkan pada jenis kucing Siamese atau kucing yg sebagian besar tubuhnya berwarna putih. Banyak laporan menjelaskan bahwa Venus yaitu chimera. Dalam mitologi, chimera yaitu monster yg merupakan adonan dari bermacam-macam hewan. 

Sementara, kucing chimera yaitu kucing dengan dua tipe DNA, terjadi alasannya fusi dua embrio. Kucing chimera tidaklah langka. Banyak kucing jenis tortoiseshell jantan yg merupakan chimera. 

Warna hitam dan spot berwarna oranye menandai bahwa kucing mempunyai ekstra kromosom X. Namun demikian, kucing betina sudah mempunyai dua kromosom X. Jadi, bintik oranye sanggup muncul tanpa adanya ekstra kromosom X. Jadi, terperinci bahwa Venus bukanlah chimera.

Sumber : kompas.com
Editing by : www.kupas-tuntas.com

0 Response to "Kucing Misterius yg Mempunyai Dua Wajah"

Total Pageviews