Latest News

[Renungan Pagi] Mintalah Maaf Sebelum Beliau Tiada

- Membahagiakan kedua orang bau tanah sebelum ia dipanggil yg maha kuasa niscaya ialah cita-cita dari semua anak yg masih waras di dunia ini. Namun, gimana kita sanggup membahagiakan kedua orang bau tanah jika kita saja sering membuat kesalahanyang sanggup melukai hati mereka? Di posting kali ini saya bakal sedikit menawarkan renungan untuk kita semua gimana trik membahagiakan kedua orang bau tanah sebelum terlambat.

Sering tidak boleh orang tua? Jangan murka dan kesal alasannya semua orang bau tanah yg ada di dunia ini tidak pernah melarang keinginan anaknya untuk berbuat sesuatu, satu alasan Mengapa orang bau tanah sering melarang kau untuk melaksanakan sebuah hal. Karena mereka hanya ingin anaknya hidup senang kelak dikemudian hari. Pernah tidak boleh orang tua? Apakah kini masih sama? niscaya tidak! itulah orang tua, mereka berfikir waktu itu mungkin kau anak-anak untuk melaksanakan hal tersebut (seperti: patrikn dan lain sebagainya.)

 Membahagiakan kedua orang bau tanah sebelum ia dipanggil yg maha kuasa niscaya ialah cita-cita d [Renungan Pagi] Mintalah Maaf Sebelum Ia Tiada

Anak muda niscaya butuh sebuah cinta di hidupnya, namun tidak boleh oleh orang bau tanah itu sudah pasti. Keliru satu alasan mengapa kau tidak boleh untuk patrikn alasannya kau belum sanggup mendapatkan uang halal dari keringat sendiri! Jangan menjadi anak yg durhaka dan pembangkan cuma gara-gara tidak boleh orang tua, flashback dulu pada kehidupan. 

Apa yg kau tanyakan sewaktu kecil niscaya bakal dijawab oleh orang tuamu. Sekarang? Jika mereka menanyakan sesuatu apakah selalu kau jawab dengan benar? Pasti kau malah hardik dan ngelawan! Apa yg kita inginkan dulu selalu diusahakan oleh orang tua. Tapi sekarang? Nurut saja pada tidak bisa, malah ngebentak lagi.

Saran: Mintalah maaf atas semua kesalahan yg terlah kau perbuat kepada orang bau tanah alasannya sudah pernah membangkan & melawan, daripada kelewatan nanti nyesel. Dan tanyalah ke orang tuamu, apakah ia sudah rela melepasmu hidup sendiri di dunia saat ia sudah tidak ada? Masih muda, memang susah buat mendapatkan sebuah masukan apalagi dari orang tua. Tapi nanti jika sudah tiada, paling cuma sanggup ngirim do'a.

Jika udah tidak ada, orang bau tanah jadi cuek dan kaku. Apakah tega jiak kau mencicipi batin yg sesan alasannya ia belum mendapatkan 'bahagia' dari kamu? Renungkanlah.

1 Response to "[Renungan Pagi] Mintalah Maaf Sebelum Beliau Tiada"

  1. [Renungan Pagi] Mintalah Maaf Sebelum Beliau Tiada >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    [Renungan Pagi] Mintalah Maaf Sebelum Beliau Tiada >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    [Renungan Pagi] Mintalah Maaf Sebelum Beliau Tiada >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Total Pageviews