Latest News

7 Hukum Kemudian Lintas Teraneh yg Ada Di Dunia

- Berlalu lintas tanpa ada hukum yg terang pastinya bakal menjadikan kekacauan sebap itu setiap negara di dunia ini mengeluarkan peraturan kemudian lintas untuk mengatur kelamtrikn berlalu lintas namun apa risikonya Jika hukum kemudian lintas ini di buat dengan asing dan tidak masuk logika pastinya kita bakal heran dan galau nah berikut ini ada 7 peraturan kemudian lintas paling asing dari banyak sekali negara di Dunia.
 ada hukum yg terang pastinya bakal menjadikan kekacauan  sebap  itu setiap negara di du 7 Aturan Lalu Lintas Teraneh yg Ada di Dunia
1. Di Alabama 
Melawan arus Saat berkendara bukanlah pelanggaran bila pengemudi tersebut menyalakan lampu

2. Di Denver, Colorado
Penduduknya di kota ini dihentikan untuk mengendarai mobil yg berwarna hitam pada hari Minggu.

3. Di Coeur d'Alene, Idaho
Sah-sah saja bila Anda berafiliasi seks di dalam kendaraan beroda empat selama kendaraan beroda empat tersebut dalam keadaan terparkir. Polisi tidak berhak dan dihentikan untuk mengetuk jendela atau mengintipnya.

4. Di Massachusetts
Sopir taksi dihentikan untuk berafiliasi seks di bab depan taksi yg dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5. Di New Mexico
Adalah hal yg legal bagi pasangan melaksanakan hubungan seks di dalam kendaraan beroda empat yg diparkir Saat istirahat makan siang. Selama jendela kendaraan beroda empat atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Di Ohio
Dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda Musti membunyikan klakson setiap kali Anda mendahuli kendaraan beroda empat lainnya "Pasti Jalan Raya Bakal Berisik Sekali Yah".

7. Di Tremonton
Di negara ini laki-laki dan perempuan dihentikan melaksanakan kekerabatan seks di dalam kendaraan beroda empat ambulan, Jika ada yg melanggarnya maka bakal dikenakan undang-undang pelanggaran seksual.
 
Sumber : asalasah.blogspot.com

1 Response to "7 Hukum Kemudian Lintas Teraneh yg Ada Di Dunia"

  1. 7 Hukum Kemudian Lintas Teraneh Yg Ada Di Dunia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    7 Hukum Kemudian Lintas Teraneh Yg Ada Di Dunia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    7 Hukum Kemudian Lintas Teraneh Yg Ada Di Dunia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Total Pageviews