Latest News

Caranya Terbaru Untuk Mencegah Gigi Berlubang (Terbukti Ampuh)

- Untuk mencegah gigi berlubang, bawah umur maupun orang remaja disarankan menyikat gigi 2 kali sehari. Namun kini para ilmuwan telah menemukan trik gres untuk mencegah terjadinya gigi berlubang, bahkan diperkirakan trik ini bisa mempertahankan Kesehatan gigi sampai seumur hidup.

Adalah Jose Cordoba dari Yale University dan Erich Astudillo dari Universidad de Santiago, Chili yg mengaku telah menemukan molekul kimia berjulukan 'Keep 32'. Molekul yg dinamakan sesuai jumlah gigi insan itu diklaim bisa menyingkirkan seluruh basil yg menjadikan gigi berlubang hanya dalam waktu 60 detik.

anak maupun orang remaja disarankan menyikat gigi  Caranya Terbaru Untuk Mencegah Gigi Berlubang (Terbukti Ampuh)
 
Cordoba dan Astudillo sendiri telah melaksanakan penelitian semenjak tahun 2005 untuk menemukan molekul tersebut dan berhasil mengantongi paten sementara untuk molekul tersebut.

Kini keduanya tengah mengajukan anjuran penggunaan molekul tersebut pada produk-produk kebersihan gigi setelah melaksanakan percobaan pada insan selama 14-18 bulan. Keduanya percaya produk ini sanggup meraup laba 300 juta US dollar dalam lima tahun pertama saja.

"Molekul ini tak hanya bisa dimasukkan ke dalam permen karet, tetapi juga pada produk-produk ibarat pasta gigi, obat kumur, benang gigi, permen, gel malam untuk gigi yg sanggup disimpan di dalam lisan sedikitnya selama 60 detik," terperinci Astudillo yg juga CEO Top Tech Innovations, perusahaan yg memegang paten molekul Keep 32.

Astudillo berharap bisa menyampaikan temuannya kepada perusahaan-perusahaan yg membuat produk kebersihan gigi ibarat Colgate, Proctor atau Gamble, maupun produsen permen ibarat Hershey atau Cadbury.

Meski ada yg menyampaikan bahwa molekul ini masih Musti dibuktikan supaya sanggup dipakai dalam banyak sekali metode tanpa memunculkan konsekuensi Kesehatan tertentu sama halnya dengan fluoride, kedua peneliti tetap optimis. Cordoba dan Astudillo sendiri tengah bersiap untuk menegosiasikan temuannya dengan lima perusahaan terkemuka.

Sumber : health.detik.com

0 Response to "Caranya Terbaru Untuk Mencegah Gigi Berlubang (Terbukti Ampuh)"

Total Pageviews