Latest News

Inilah 4 Ciri Makanan yg Beracun & Berbahaya Bagi Tubuh

- Saat ini kita sama–sama telah mengetahui bahwa banyak para produsen masakan yg melaksanakan hal curang demi menarik daya tarik pelanggan. Hal – hal itu mirip menambahkan materi kimia berbahaya sampai masakan yg sudah terkontaminasi. Sungguh sangat mengerikan bukan bila masakan itu kita makan, untuk itulah di sini aku menulis ciri – ciri masakan beracun.

Ciri–ciri masakan beracun
di bawah ini mungkin sangat berkhasiat bagi anda saat menilai masakan itu beracun atau tidak. Sehingga anda sanggup tercegah dari penyakit – penyakit yg ditimbulkan dari masakan tersebut. Berikut ini yakni Ciri – ciri masakan :

sama telah mengetahui bahwa banyak para produsen  masakan yg melaksanakan hal curang demi m Inilah 4 Ciri Makanan yg Beracun & Berbahaya Bagi Tubuh

  1. Jangan pernah membeli masakan dengan warna terang atau kinclong. Biasanya, warna dalam masakan dikarenakan penggunaan pewarna.
  2. Lihat dan sentuh masakan yg bakal dibeli. Jika terasa terlalu lembut atau gurih sanggup saja menggunakan penyedap setrik berlebihan.
  3. Saat membeli ikan atau daging coba cek apakah menggunakan formalin atau tidak. Jangan terkecoh, bila ikan tidak dikerungi lalat maka kemungkinan besar ikan menggunakan formalin.
  4. Begitu pula dengan buah dan sayuran. Jika Anda membeli di pasar swalayan, jangan eksklusif dimakan. Cuci terlebih dahulu dengan air mengalir atau rendam dengan air hangat untuk melunturkan pestisida.

Itulah beberapa ciri masakan beracun yg sanggup aku tulis dalam postingan kali ini dan supaya Ciri – ciri masakan tersebut sanggup bermanfaat bagi anda. Namun berdasarkan dr. Samuel, “Kita dikaruniai hati yg bekerja sebagai detoksifikasi, yaitu menetralkan zat-zat berbahaya yg masuk kedalam tubuh. Kecuali, zat-zat berbahaya tersebut masuk setrik berlebihan dan terus-menerus, itu yg berbahaya,” jelasnya.

Sumber : katamutiarague.com

0 Response to "Inilah 4 Ciri Makanan yg Beracun & Berbahaya Bagi Tubuh"

Total Pageviews