Latest News

Penyakit yg Ditimbulkan Akhir Sering Minum Teh Es

- Ada kabar yg agak jelek bagi Anda yg suka meminum es teh bagus maupun tawar! Mengapa? Karena berdasarkan penelitian terbaru, meminum es teh sanggup memperlihatkan bantuan untuk perkembangan kerikil ginjal yg menyakitkan.

Menurut penelitian dari Loyola University Medical Center, es teh mengandung konsentrasi tinggi oksalat, Keliru satu materi kimia kunci yg mengarah pada pembentukan kerikil ginjal, yg juga dikenal sebagai gangguan umum pada terusan kemih. Peneliti pun memperingatkan kepada para urolog mengenai hal tersebut.

 Ada kabar yg agak jelek bagi Anda yg suka meminum es teh bagus maupun tawar Penyakit yg Ditimbulkan Akibat Sering Minum Teh Es
 
“Bagi orang yg mempunyai kecenderungan untuk membuatkan kerikil ginjal, es teh yaitu Keliru satu hal terburuk yg sebaiknya jangan diminum,” ujar Dr. John Milner, ajun profesor di Departemen Urologi, Loyola University Chicago Stritch School of Medicine.

Penyebab paling umum dari kerikil ginjal yaitu alasannya yaitu tidak meminum cukup cairan. Dan selama ekspresi dominan panas, orang sanggup mengalami kehilangan cairan tubuh akhir banyak berkeringat. Dehidrasi, yg dikombinasikan dengan banyak konsumsi es teh, sanggup meningkatkan risiko kerikil ginjal, terutama pada orang yg sudah berisiko terkena.

“Orang-orang memang sudah diberitahu bahwa di ekspresi dominan panas diharuskan lebih banyak minum cairan. Namun banyak orang menentukan untuk minum es teh lagi, alasannya yaitu rendah bakal kalori dan rasanya lebih lezat dari air putih biasa. Namun, bagi para penderita kerikil ginjal, mereka justru bakal merugikan diri sendiri,” tambah Milner.

Menurut hasil penelitian lainnya, laki-laki tercatat empat kali lebih mungkin membuatkan kerikil ginjal dibandingkan wanita, dan risiko meningkat setrik dramatis setelah usia 40 tahun. Wanita menopause dengan tingkat estrogen rendah dan perempuan yg telah mempunyai indung telur juga bakal meningkatkan risiko.

Batu ginjal yaitu kristal kecil yg terbentuk dari mineral dan garam, yg biasanya ditemukan dalam air seni pada ginjal atau ureter, tabung kecil yg mengalirkan urin dari ginjal ke kandung kemih. Batu ginjal biasanya sangat kecil dan tidak berbahaya Jika dikeluarkan dari tubuh. Tetapi, kerikil kadang kala tumbuh cukup besar dan bersarang di ureter.

Untuk memuaskan dahaga dan hidrat yg baik, air yaitu pilihan terbaik. Minuman lemon (yg bukan bubuk) juga sanggup menjadi pilihan yg baik. “Lemon kaya bakal sitrat, yg menghambat pertumbuhan kerikil ginjal,” kata Milner.

Milner menyarankan, orang yg berisiko untuk kerikil ginjal sebaiknya mengurangi makanan yg mengandung konsentrasi tinggi oksalat, mirip bayam, rhubarb, cokelat, dan kacang. Tak hanya itu, penderita juga Musti mengurangi garam, sedikit makan daging, minum banyak gelas air sehari dan makan makanan yg menyediakan jumlah cukup kalsium, yg sanggup mengurangi jumlah serapan oksalat dalam tubuh.

Sumber : asalasah.blogspot.com

1 Response to "Penyakit yg Ditimbulkan Akhir Sering Minum Teh Es"

  1. Penyakit Yg Ditimbulkan Akhir Sering Minum Teh Es >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Penyakit Yg Ditimbulkan Akhir Sering Minum Teh Es >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Penyakit Yg Ditimbulkan Akhir Sering Minum Teh Es >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Total Pageviews