Latest News

Caranya Ampuh Atasi Kulit Wajah yg Berminyak

- Memiliki kulit wajah yg cenderung berminyak memang bakal membuat orang yg mengalaminya agak jengkel, apalagi dengan wajah yg berminyak bakal membuat penampilan kita jadi kurang menarik, selain wajah yg mengkilat, debu/kotoran yg sering melekat di pori kulit dan dapat menimbulkan bisul muncul. Sebelum kita mengulas ihwal trik menghilangkan minyak pada wajah ada baiknya kita Musti tahu apa-apa saja yg mengakibatkan munculnya minyak pada kulit (khususnya wajah).

 Memiliki kulit wajah yg cenderung berminyak Caranya Ampuh Atasi Kulit Wajah yg Berminyak

Faktor penyebab kulit berminyak :
  • Sudah niscaya contoh makan yg jelek bakal menjadi penyebab lebihnya kadar minyak, terlalu banyaknya lemak dalam badan yg dapat berasal dari makan-makanan yg cantik dan berlemak tinggi.
  • Faktor Hormonal yg dapat menjadi Keliru satu pula mengapa kulit menjadi berminyak, hormon yg tidak seimbang atau pada Saat masa puber yg dapat menjadi pemicu.
  • Pemilihan jenis kosmetik yg tidak sempurna dapat menjadi kadar minyak di wajah menjadi meningkat.
  • Faktor keturunan dapat dikatakan juga menjadi factor kulit berminyak, biasanya orang bau tanah yg mempunyai masalah kulit berminyak, bakal diwariskan juga ke anaknya.
  • Pengaruh obat-obatan mirip obat untuk KB dapat memicu kulit menjadi berminyak.

Tradisional Herbal :
Mungkin aku bakal membuktikan pengalaman aku untuk mengurangi kelebihan minyak berlebih setrik tradisional, alasannya berdasarkan aku lebih hemat, cepat dan kondusif tanpa efek samping.dan disini aku menggunakan daun seledri yg sangat ampuh selain dapat mengobati darah tinggi, namun juga dapat mengurangi kadar minyak di wajah.

Daun Seledri atau dapat dikenal dengan nama Apium Graveolens yg dapat anda temui di pasar atau di kebun rumah anda, alasannya nama daun seledri sudah tidak absurd lagi di indera pendengaran kita, daun nya juga sering di buat aneka masakan,dan juga dapat dijadikan obat kesehatan.

Caranya Penggunaanya :
  • Ambil lah daun Seledri secukupnya kemudian dipotong sampai kecil-kecil, dan setelah di potong kecil-kecil, potongan seledri tersebut dimasukan ke dalam panic yg sudah dimasuki air yg mendidih, dan agarkan rendaman seledri panas tersebut selama 15-20 menit lamanya, setelah didiamkan selama 15-20 menit, dan dapat diagarkan semoga hirau taacuh (20-30 menit).
  • Oleskan air Seledri yg sudah direbus dan sudah hirau taacuh tadi ke pecahan seluruh wajah, agarkan sampai air Seledri tersebut meresap dan mengering.setelah air Seledri meresap dan mengering dapat dibilas atau dibersihkan dengan air sampai bersih. Gunakan 2 hari 1 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yg maksimal.

Selamat mencoba, dan semoga dengan trik ini keluhan anda dapat sedikit diatasi.
Sumber : http://gunawan-arief.blogspot.com

0 Response to "Caranya Ampuh Atasi Kulit Wajah yg Berminyak"

Total Pageviews