Latest News

Inilah 3 Video Youtube Paling Berbahaya & Menakutkan

- Sebelum kita mengulas ihwal topik kali ini ada baiknya kita Musti tahu itu apa YouTube. Youtube merupakan website berbasis Social Sharing Video dan dapat dikatakan social sharing video paling populer di dunia.
Tak sedikit orang yg memanfaatkan Youtube Untuk menunjukkan Bakat mereka. Dibalik Jutaan video yg Terkumpul di Youtube, ternyata ada Beberapa Video Berbahaya yg Tidak Musti/harus Ditonton lantaran kejanggalan, keanehan, dan kemisteriusan video tersebut.

1. Karlmayer
Karlmayer ialah Keliru satu video yg sebaiknya jangan ditonton pada situs YouTube, karnea mempunyai kemisteriusan dan kejanggalan yg amat sangat tak dapat diterima oleh nalar dan pikiran. Video ini biasanya membuat beberapa imbas kepada diri orang yg menontonnya, antara lain:
  • Anda bakal mendengar bunyi setan hingga berjam-jam lamanya.
  • Kuping anda biasanya jadi Pengang tanpa ada sebab.
  • Pikiran Blank.
  • Parno atau ketakutan tanpa sebab.
  • Merasa diikuti oleh Makhluk Halus.
Biasanya begitulah beberapa akhir jikalau menonton video 'Karlmayer' ini, lantaran konon bunyi ini ialah lagu 'Gaib' yg direkam oleh manusia.

2. Username:666
Username:666 ialah Keliru satu video yg sebaiknya jangan ditonton pada situs YouTube selanjutnya. Beberapa hal yg bakal terjadi jikalau kita menonton video ini antara lain adalah:
  • Saat mengakses bakal muncul goresan pena account suspended.
  • Refresh 10x youtube bakal menjelma merah darah.
  • Video buffering tanpa henti dan sangat mengerikan.
  • Warna merah bakal berganti menjadi jantung berdetak dan berganti setiap detiknya.
  • Browser tak dapat berfungsi dengan normal. 
  • ALT tab, close, alt f4, alt ctrl del, restart, dan shutdown pun tidak berfungsi juga.
  • 6. setelah di paksa menonton komputer otomatis mati.
  • 7. Saat dinyalakan komputer anda pun bakal digandrungi banyak virus.
3. Mereana Mordegard Glesgorv
Video Mereana Mordegard Glesgorv ialah video paling berbahaya di YouTube terakhir. Dengan latar belakang merah dan seorang laki laki menatap tajam mata anda. Berhati hatilah lantaran bila tidak Fokus maka anda bakal terhipnotis untuk mencongkel mata anda sendiri.

Mereana Mordegard Glesgorv ialah Urban Legend dimulai pada bulan April 2008. Cerita misterius mengelilingi video di YouTube yg menjadikan orang untuk menipu mata mereka keluar dan melaksanakan bunuh diri setelah menonton itu.

Anda boleh mencari Video tersebut di YouTube dengan KeyWord "Mereana Mordegard Glesgorv". setelah mencari, anda tidak bakal menemukanya. Jika anda beruntung, anda bakal menemukan, Video berdurasi 20 detik, dengan seorang lelaki menatap tajam ke anda, dan dan bakal menyeringai pada 2 detik terakhir. Latar belakang tidak diketahui.

Video aslinya berdurasi 2 menit, telah dihapus oleh YouTube setelah 153 orang mencungkil matanya setelah melihat video tersebut dan mengirim E-mail ke kantor sentra YouTube di San Bruno. Tidak diketahui mengapa mereka dapat mereka mengirim email setelah matanya dicongkel.

Youtube bakal setrik terencana memasang 20 detik pertama dari video untuk memadamkan kecurigaan, sehingga orang tidak bakal pergi mencari hal yg positif dan meng-uploadnya. Video tersebut ditonton oleh Keliru satu staff YouTube dan berteriak selama 45 detik. Staf tersebut lalu dalam ruang penenang dan tidak dapat menggambarkan apa yg ia lihat.


Orang yg berada dalam satu ruangan dikala staff tersebut melihat video tersebut, hanya mendegar bunyi bernada tinggi, dan mereka tidak berani untuk melihat layar monitor. Orang yg meng-upload video tersebut setrik misterius menghilang, IPnya tidak teridentifikasi, dan orang tersebut tidak pernah teridentifikasi.

Catatan: percaya atau tidak percaya bakal keganjilan video ini, sepenuhnya ialah hal anda.

1 Response to "Inilah 3 Video Youtube Paling Berbahaya & Menakutkan"

  1. Inilah 3 Video Youtube Paling Berbahaya And Menakutkan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Inilah 3 Video Youtube Paling Berbahaya And Menakutkan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Inilah 3 Video Youtube Paling Berbahaya And Menakutkan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Total Pageviews