Latest News

7 Caranya Cepat & Mudah Melupakan Mantan Pacar

- Putus cinta dan tidak dapat melupakan sang mantan dengan cepat. itulah biasa yg dialami oleh kebanyakan orang. Biasanya butuh waktu usang untuk menyembuhkan sakit hati yg mungkin masih menempel di hati.

Segala perjuangan dilakukan untuk melupakan sang mantan, tapi ingatan tentangnya tidak dapat hilang juga. Bisa jadi Anda masih benar-benar menyayanginya. Apa saja tanda bahwa Anda masih mengharapkan si dia, berikut gejala dan trik mengatasinya:
 
 Putus cinta dan tidak dapat melupakan sang mantan dengan cepat 7 Caranya Cepat & Praktis Melupakan Mantan Pacar
 
1. Selalu teringat dengan sang mantan.
Apapun yg Anda lakukan, bayangan sang mantan seolah terus membuntuti. Setiap kali mendengar lagu kenangan Anda dan dia, dapat membuat air mata menetes. Apapun atrik yg pernah Anda lakukan bersama niscaya mengingatkan Anda pada dia.

Caranya mengatasinya, ada baiknya menceritakan semua perasaan Anda kepada Ibu. Jadikanlah Ibu sebagai sobat gres Anda. Selain itu cobalah untuk melupakan daftar atrik yg pernah dilakukan dengan sang mantan.


2. Selalu membuat status wacana ia di banyak sekali lembaga publik.

Anda menyampaikan bahwa ia yaitu “sampah” dalam status di twitter dan facebook. Ini menerangkan bahwa Anda masih menyukainya. Hindari facebook atau jejaring sosial lainnya, semoga Anda tidak membuat status yg Mudah diketahui banyak orang.

3. Sering berharap bertemu dengannya

Anda berdandan dengan cita-cita Anda bakal bertemu dengannya. Saat melihat sang mantan, bakal membuat hidup Anda tampak benar-benar mengagumkan. Jika Anda melaksanakan hal ini, terang bahwa kehadirannya masih sangat Anda nantikan.

4. Merasa panas setiap kali mendengar namanya

Selalu merasa kaget dan terkejut jikalau mendengar nama yg sama dengan sang mantan. Coba lakukan dialog dengan sobat baru. Pilih topik yg menarik dan buat suasana lebih menyenangkan. Anda tidak bakal tahu apa yg bakal terjadi.

5. Membandingkan sang mantan dengan orang lain

Bahkan Saat Anda berpikir telah siap untuk mulai berkencan lagi dengan orang baru, tanpa sadar Anda selalu membandingkan orang gres tersebut dengan sang mantan. Hindari perbuatan ini, alasannya yaitu dapat membuat calon pacar gres Anda mundur teratur. Lebih baik, usahakan untuk tidak membitrikkannya semoga Anda dapat lebih menghargai pasangan gres Anda.

6. Tidak dapat melepaskan kenangan Anda dengan dia

Banyak pinjaman darinya yg mungkin membuat Anda tidak dapat melupakannya. Semua barang yg diberikannya, niscaya bukan sekedar hadiah, namun juga kenang-kenangan yg membuat Anda selalu teringat padanya. Bungkus dan simpan atau kubur di dalam tanah supaya Anda tidak melihat kenangan-kenangan itu lagi. Buang semua kenangan berbentuk hadiah darinya. Ini dapat membantu Anda melupakannya.

7. Lutut terasa lemas jikalau bertemu dengan mantan

Terkadang ada perempuan yg merasa lemah dikala melihat mantannya ada di depan mata. Jika melihat atau bertemu dengannya, niscaya Anda bakal merasa malu, bahkan terkadang efeknya membuat Anda mual. Jika tidak ingin merasa aib di depannya, coba menghindar setrik perlahan, sebelum ia melihat Anda lebih dulu.

Jika anda mencicipi kesulitan untuk melupakan mantan pacar, maka Tipsnya dan trik melupakan mantan pacar di atas boleh anda coba. Jangan jadikan kenangan wacana mantan pacar anda sesuatu yg menghalangi masa depan anda.
 
Sumber : blogbagi2.blogspot.com 

0 Response to "7 Caranya Cepat & Mudah Melupakan Mantan Pacar"

Total Pageviews