Latest News

Caranya Memutihkan Gigi Setrik Alami (Terbukti Ampuh)

- Memiliki gigi yg putih higienis dan tanpa noda sedikitpun mungkin ialah keinginan anda. Namun anda tidak tahu triknya, dan pada akibatnya andapun mencoba banyak metode mulai dari yg instan hingga yg cukup sulit dilakukan. Namun sekarang anda tak perlu khawatir sebab saya bakal sedikit menyebarkan isu kepada anda semua yaitu perihal Tata Caranya Putihkan Gigi Setrik Alami / Tradisional / Sederhana dengan menggunakan materi yg Mudah didapatkan. Sudah tidak sabar? Berikut ialah ulasannya hanya untuk anda teman Blog's.

 Memiliki gigi yg putih higienis dan tanpa noda sedikitpun mungkin ialah keinginan anda Caranya Memutihkan Gigi Setrik Alami (Terbukti Ampuh)

1. Dengan menggunakan Pasta Lemon dan garam
Buatlah pasta yg terbuat dari beberapa tetes jus lemon yg di campur dengan sedikit garam dapur. gunakan dikala anda mengosok gigi setrik teratur. Pasta lemon ini sanggup menghilangkan karat pada permukaan gigi. Resepnya yg mudah untuk gigi putih.

2. Dengan menggunakan Kulit Jeruk
Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yg sangat lembut, yg bakal membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi. Caranyanya, gosokan kulit jeruk penggalan dalam ke gigi anda, tapi gunakan kulit jeruk yg masih segar.
 
3. Dengan menggunakan Siwak
Siwak biasanya dipakai oleh penduduk muslim di dunia untuk membersihkan gigi, dan merupakan entitas umum di negara-negara Muslim. Alasan umum penggunaan siwak oleh umat Islam dikaitkan dengan agama. Dimana budaya dan tradisi penggunaan siwak atau miswak telah usang terjadi di negara-negara muslim. Terdapat 70 keunggulan Miswak yg dijelaskan dalam Islam dan banyak literatur telah membuktikannya setrik ilmiah.

4.
Dengan menggunakan
Arang Kayu
Arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun materi ini berbahaya sebab sanggup merusak email setrik permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh sebab itu, Anda sebaiknya tidak mencobanya.

5.
Dengan menggunakan Strawberry
Strawberry sanggup membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang. jadi banyak-banyaklah memakan buah ini setrik utuh, bukan hanya vitamin saja yg mempunyai kegunaan buat badan tapi gigi pun jadi putih bersih.

6.
Dengan menggunakan Daun Salam
Caranyanya ambil 6 lembar jemur di terik matahari, kemudian remas hingga menjadi bubuk. tambahkan kulit jeruk bubuk. Caranya menggunakannya cukup gosokan adonan daun salam dengan kulit jeruk tersebut setiap hari semoga hasil lebih maksimal.

7.
Dengan menggunakan Biji pinang
Ternyata bijih pinang juga sangat manis dipakai untuk meutihkan gigi, tapi dalam penggunaanya ada triknya tersendiri. Jika anda ingin mencoba silahkan lakukan mirip di bawah ini:
  • Ambillah sebuah pinang, kemudian bakar bijinya hingga mirip arang.
  • setelah itu haluskan arang tadi hingga lembut.
  • Gosokkan ke gigi dengan sabut pinang atau kain katun.
  • Lakukan setrik rutin 2 ahad sekali, semoga gigi tetap putih bersih.
 
Bagaimana? Sedikit membantu bukan? Semoga saja dengan menggunakan Keliru satu / beberapa metode di atas masalah anda bakal cepat terselesaikan.





1 Response to "Caranya Memutihkan Gigi Setrik Alami (Terbukti Ampuh)"

  1. Caranya Memutihkan Gigi Setrik Alami (Terbukti Ampuh) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Caranya Memutihkan Gigi Setrik Alami (Terbukti Ampuh) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Caranya Memutihkan Gigi Setrik Alami (Terbukti Ampuh) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Total Pageviews