Latest News

Inilah Blackberry Dengan Harga Terjangkau (Dibawah 2 Juta)

- Ingin sanggup BBM-an dan tampil elegan dengan smartphone Blackberry, siapapun niscaya tidak bakal mau menolaknya. Apalagi RIM telah mengumumkan setrik resmi ketersediaan BlackBerry dengan harga murah, adalah BlackBerry curve 9220, pada beberapa bulan lalu.

an dan tampil elegan dengan smartphone Blackberry Inilah Blackberry Dengan Harga Terjangkau (Dibawah 2 Juta)
Ponsel BlackBerry ini bakal tersedia kali pertama di India pada 19 April. Seperti dilansir Reuters, BlackBerry 9220 dijual di India dengan harga 10.990 rupee (210 dollar AS). Untuk Indonesia, RIM bakal menjualnya dengan harga yg sama, adalah sekitar Rp 1,9 juta. Murah bukan? Dengan uang kurang dari 2 juta rupiah kita sudah sanggup mempunyai sebuah smartphone yg cukup terkenal ini.

Curve 9220 menjadi Keliru satu smartphone entry-level berbentuk serupa dengan BlackBerry Gemini, dengan dimensi 109 x 60 x 12,7 mm. BlackBerryCurve 9220 dijalankan  sistem operasi BlackBerry OS 7.1, dibekali RAM 512 MB, fitur Radio FM, WiFi, dan kamera 2MP.


Nah, yg menarik, terdapat sebuah tombol khusus di Curve 9220 yg mempunyai kegunaan untuk mengakses BlackBerry Messenger. Tombol itu ada di sisi kiri ponsel. Agaknya, RIM masih  memanfaatkan populernya BBM sebagai sarana bertukar pesan sesama pengguna BlackBerry.


Sayangnya, Curve 9220 hanya mendukung jaringan 2G (GSM/EDGE), bukan 3G yg bahwasanya telah menjadi standar sebuah smartphone Saat ini. Kabar bahwa RIM tengah menyiapkan BlackBerry dengan harga murah ini bahwasanya telah beredar beberapa bulan yg lalu. Berminat membeli? Itu terserah kepada anda.

Sumber : kompas.com

1 Response to "Inilah Blackberry Dengan Harga Terjangkau (Dibawah 2 Juta)"

  1. Inilah Blackberry Dengan Harga Terjangkau (Dibawah 2 Juta) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Inilah Blackberry Dengan Harga Terjangkau (Dibawah 2 Juta) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Inilah Blackberry Dengan Harga Terjangkau (Dibawah 2 Juta) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Total Pageviews