Latest News

10 Kota Paling Dibenci Di Dunia

- Situs informasi internasional CNN, melansir 10 kota yg paling dibenci wisatawan di dunia. Dari 10 kota tersebut, Jakarta menduduki peringkat nomor 7 sebagai kota yg paling dibenci. Dalam Maknakel tersebut, CNN menjelaskan, kota yg 'dibenci' bukan berMakna yg terburuk.

 kota yg  paling dibenci  wisatawan di dunia 10 Kota Paling Dibenci di Dunia

Bakal tetapi, dikala orang menyebut 10 kota yg paling dibenci di dunia, nama 10 kota itu selalu terucapkan oleh setrik umum dikuasai wisatawan yg pernah berkunjung ke kota-kota tersebut. Dan Berikut daftar 10 kota yg paling dibenci versi CNN dari urutan yg paling buncit:

10. Belize City, Belize
Belize kerap disebut sebagai "Kembaran Karibia". Kejahatan, narkoba, kebobrokan, dan calo yg jahil ialah slogan lain kota ini.

9. Kairo, Mesir
 
Polusi udara, pengemudi yg ugal-ugalan, penduduk yg padat, dan keadaan politik yg belum stabil, ialah hal yg paling tak menarik dari kota ini. CNN mengutip laporan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) terakhir yg menyamakan menghirup udara kota ini sama dengan merokok sebungkus sehari.

8. New Delhi, India
 
Pedagang asongan dianggap sebagai hal yg paling tak menarik dari kota ini. Selain itu, kasus kriminal mirip penipuan di jalanan juga membuat kota ini dibenci.

7. Jakarta, Indonesia
Lalu lintas yg ruwet, polusi, dan kekumuhan ialah hal yg paling tidak menarik dari kota ini. Cukup dalam kurun waktu 7,84 detik, untuk mencicipi padatnya Jakarta.

6. Lima, Peru
Kota metropolitan terbesar kelima di Amerika Latin ini. Agak lebih kondusif dari Sao Paulo dan mempunyai pantai yg lebih indah dari La Paz, namun kota ini dianggap membosankan alasannya kabut asap dan ketidakamanannya.

5. Los Angeles, Amerika Serikat
 
Kerap diledek sebagai Lots Angry. Kota megalopolis ini mempunyai sekitar 90 sub kota, lebih dari 20 jalan tol yg macet, isyarat area yg tak terhitung jumlahnya dan setengah juta mal. Gempa bumi, kerusuhan ras, kemudian lintas yg membosankan, asap, dan deru sirine yg sering terdengar dianggap sungguh membosankan. Pelancong yg mengunjungi kota ini seolah terjebak oleh 'Hollywood'.

4. Timbuktu, Mali
 
Kota ini dianggap begitu terpencil dan tidak spektakuler. Menurut survei Inggris terbaru, sepertiga dari masyarakat tidak percaya bahwa Timbuktu benar-benar ada.

3. Paris, Prancis
yg tak disukai orang dari Paris ialah abjad pelayanan yg kasar. Kota ini seolah melambangkan 'stereotip pelayan yg kasar'. Kebiasaan merokok warganya juga tidak disukai.

"Untuk masuk ke Menara Eiffel, wisatawan Musti menunggu selama empat jam. Sangat melelahkan dan tidak sepadan dengan apa yg dilihat," tutur seorang wisatawan yg dilansir CNNGO dalam websitenya.

2. Sydney dan Melbourne, Australia
 
Sekitar 4 juta warga tersebar di sentra kota, harga rumah yg tinggi, sesekali kebakaran hutan, dan kebencian intens ialah ciri kedua kota ini. Namun jangan dinafikan juga bahwa tahun lalu, The Economist memeringkat Melbourne sebagai "Kota Dunia Paling Layak Huni" dengan 97,5 poin. Sydney berada di urutan keenam dalam survei yg sama dengan 96,1 poin.

1. Tijuana, Meksiko
 
Kekerasan, Kartel narkoba, Resesi, dan wabah flu babi. Itulah frase yg terkait dengan kota ini. Jika setiap lokasi sanggup pulih dari semua ini, CNN memprediksi peringkat Tijuana sanggup lebih baik.

Sumber : mubaky.co.cc

0 Response to "10 Kota Paling Dibenci Di Dunia"

Total Pageviews