Latest News

Inilah 4 Hal Pemicu Munculnya Mata Panda

- Munculnya bundar hitam (mata panda) di bawah mata menjadi Keliru satu hal yg mengganggu penampilan, alasannya ialah bakal membuat penampilan terlihat kuyu. Banyak trik yg sanggup dilakukan untuk menyingkirkan bundar hitam ini. Tapi Anda juga Musti mengetahui hal yg memicu kemunculannya, antara lain:

 di bawah mata menjadi Keliru satu hal yg  mengganggu penampilan Inilah 4 Hal Pemicu Munculnya Mata Panda
1. Kurang tidur
Usahakan untuk tidur tujuh sampai delapan jam sehari untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh. Saat tidur, atur posisi kepala supaya lebih tinggi dari posisi tubuh. Hal ini bakal mencegah cairan terakumulasi pada area mata.

2. Merokok
Zat yg ditimbulkan asap rokok, juga sanggup melemahkan produksi kolagen. Efek yg sangat terperinci ialah penuaan dini, dan membuat kulit mengendur.

3. Lupa menggunakan pelindung
Tidak hanya badan yg Musti dilindungi dengan menggunakan krim SPF. Sinar ultraviolet juga musuh yg bakal mengurangi elastisitas kulit mata yg super sensitif ini. Gunakan krim ini setiap kali Anda melaksanakan atrik di luar ruangan. Sama halnya dengan SPF, pelembab.

4. Anti kompres
Relaksasi mata, juga penting untuk menjaga keindahannya. Saat Anda melupakan ritual penting ini, jangan heran jikalau bundar hitam menjadi penghuni tetap di areal mata.

Kompres kantong mata selama beberapa menit dengan menggunakan irisan timun dingin, kentang dingin, atau kantong teh dingin. Alternatif lain, pijit lembut kantong mata dengan handuk yg telah direndam air dingin. Rasa cuek ini bakal membantu menyegarkan mata dan mengurangi bengkak.

Sumber : life.viva.co.id

0 Response to "Inilah 4 Hal Pemicu Munculnya Mata Panda"

Total Pageviews