Latest News

6 Caranya Ampuh Hilangkan / Usir Komedo Dari Wajah

- Berbagai trik dilakukan untuk menghilangkan atau mencegah komedo muncul, namun seringkali gagal. Bukan hanya kaum perempuan, kaum pria juga sering diresahkan masalah komedo yg kerap kali membuatnya kurang percaya diri.

Jika upaya pencegahan sudah dilakukan, namun masalah komedo belum terselesaikan, maka lakukanlah trik berikut untuk usir komedo dari wajah anda berikut ini: (diambil dari banyak sekali sumber)

 Berbagai trik dilakukan untuk  menghilangkan atau mencegah komedo muncul 6 Caranya Ampuh Hilangkan / Usir Komedo Dari Wajah

1. Usir Komedo Dengan facial scrub atau susu pembersih

Oleskan facial scrub atau susu pembesih pada wajah setrik merata dengan gerakan memijat perlahan namun pasti. Kemudian bersihkan setrik merata, bakal lebih baik dilakukan dengan handuk hangat (terutama jikalau menggunakan scrub). Caranya ini bakal mengangkat komedo bersama kulit yg mati. Kemudian kompres wajah dengan handuk masbodoh atau membasuhnya dengan air dingin. Tindakan ini bertujuan untuk mengecilkan kembali pori-pori.

2. Usir Komedo Dengan putih telur

  • Kocok putih telur hingga berbusa,
  • Ambil kapas kecantikan,
  • Oleskan putih telur pada kedua sisi kapas hingga basah,
  • Tempelkan ke hidung,
  • Agarkan hingga kering,
  • Angkat kapas dari hidung.
  • Lihatlah hasilnya! Komedo bakal terangkat bersama kapas.
  • Basuh kembali wajah dengan air hangat.

3. Usir Komedo Dengan belimbing wuluh

  • Bersihkan wajah dengan blimbing wuluh yg ditumbuk halus,
  • Campur sedikit air garam.
  • Bubur blimbing wuluh bakal menawarkan rasa sejuk dan memperkecil pori-pori kulit. Pori-pori wajah yg kecil, bakal meminimalkan wajah dari tumbuhnya komedo. 

4. Usir Komedo Dengan Scrub sayur dan masker kacang

  • Blender selembar daun kailan, selembar daun seledri, ¼ buah apel, campur dengan perasan jeruk lemon. Usapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur ini, kemudian bilas.
  • Uapi wajah dengan air panas yg telah diberi 1 sdm garam. Agarkan 10 menit. Uap air garam bakal membuka pori-pori, memperlebar pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan memperlancar peredarah darah ke kulit.
  • Campur sari kacang kedelai dan kacang polong, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit, bilas. Gunakan beberapa kali. 

5. Usir Komedo Dengan Jeruk nipis

Kandungan asam pada jeruk nipis sanggup membasmi komedo. Campuran lima sendok makan air jeruk nipis dengan satu atau dua sendok makan baking soda. Aduk hingga menjadi pasta. Oleskan adonan pada hidung, kemudian diamkan selama 20 menit. setelah itu bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, lakukan perawatan ini setiap hari.

6. Usir Komedo Dengan Madu

Gunakan madu untuk membersihkan wajah dari komedo, triknya ambil satu sendok madu dan panaskan bab bawah sendok dengan api. Jika madu sudah cukup hangat, oleskan madu pada wajah yg berkomedo. Diamkan selama beberapa Saat hingga kering. kemudian gosok hingga madu terkelupas, gres kemudian bilas wajah dengan air hangat.

Nah, 6 Tipsnya diatas sanggup usir komedo dengan cepat dari wajah anda. Jika Keliru satu materi diatas tidak sesuai / tidak cocok dengan jenis kulit anda, maka berhentilah untuk menggunakannya, dan ubah dengan materi lainnya. Semoga masalah komedo anda terselesaikan setelah membaca ulasan ini.
 
Sumber : infodari.com 

1 Response to "6 Caranya Ampuh Hilangkan / Usir Komedo Dari Wajah"

  1. 6 Caranya Ampuh Hilangkan / Usir Komedo Dari Wajah >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    6 Caranya Ampuh Hilangkan / Usir Komedo Dari Wajah >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    6 Caranya Ampuh Hilangkan / Usir Komedo Dari Wajah >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Total Pageviews