Latest News

Inilah Sifat-Sifat Perempuan yg Dibenci Oleh Pria

- Wanita yg terlalu sensitif perasaanya membuat laki-laki serba Keliru. Jika Anda tipe perempuan yg tidak bisa diajak bercanda dan terlalu sensitif, membuat pasangan Anda atau laki-laki yg sedang melaksanakan pendekatan jadi menjauh dari Anda.

 Wanita yg terlalu sensitif perasaanya membuat laki-laki serba Keliru Inilah Sifat-Sifat Wanita yg Dibenci Oleh Pria

1. Cemburu yg tidak rasional
Cemburu merupakan bumbu dalam suatu hubungan. Namun, Jika rasa cemburu menjadi berlebihan justru bakal menjadi bencana. Apalagi Jika setiap lima menit sekali Anda menghubunginya, hal ini bakal membuat laki-laki menjadi tidak nyaman dan berpikir ulang wacana kekerabatan Anda bersamanya.

2. Terlalu Pintar
 
Setiap orang menykai perempuan yg cerdas dan bisa menyuarakan pendapatnya di depan publik. Namun, Jika akidah diri si perempuan sudah terlalu besar sanggup membuat laki-laki hilang feeling (dalam Makna kata terlalu PD).

3. Terlalu materialistis
 
Ketidaknyamanan terburuk yg dirasakan laki-laki yaitu bila pasangannya terlalu materialistis. Jika Anda ingin tampil manis depan pasangan, namun selalu memanfaatkan uang pasangan tentunya Anda tidak bakal dilihat manis oleh pasangan. Sebaiknya buatlah pasangan terkesan dengan kemampuan yg Anda miliki bukan keterkaitan dan ketergantungan Anda dengan uangnya.

4. Terlalu Bergantung
 
Pria suka dengan perempuan yg manja, namun Jika sudah berlebihan laki-laki bakal mundur. Bila perempuan terlalu bergantung dan ingin selalu akrab dengan pasangannya, bakal membuat laki-laki risih dan takut menjalin kekerabatan lebih serius lagi.

Tambahan: So girls, Jika ada diantara kalian yg punya sifat mirip ini sebaiknya mulai sedikit diubah, bila tidak ingin kehilangan laki-laki yg kalian sukai dan cintai!

Sumber : mubaky.co.cc

0 Response to "Inilah Sifat-Sifat Perempuan yg Dibenci Oleh Pria"

Total Pageviews