Latest News

Ditemukan Fosil Makhluk Misterius yg Besarnya Melebihi Besar Dinosaurus

- Fosil makhluk hidup ultra raksasa yg belum teridentifikasi jenisnya ditemukan gan di Jebal Barez, sebuah wilayah perbukitan tandus di pinggiran Iran .Sebuah fosil makhluk hidup berukuran raksasa (atau bahkan mungkin ultra) yg ditemukan di tempat Jebal Barez ini sangatlah mengagumkan. Menurut para peneliti mungkin inilah binatang purba terbesar yg pernah eksis di dunia pada masa lalu. 

 Fosil  makhluk hidup ultra raksasa yg belum teridentifikasi  jenisnya  ditemukan gan di Ditemukan Fosil Makhluk Misterius yg Besarnya Melebihi Besar Dinosaurus

Ukuran kepalanya saja dapat mencapai panjang 26 meter dengan ketinggian 8 meter! Bayangkan betapa besarnya makhluk itu. Diperkirakan fosil tersebut mungkin muncul akhir adanya gempa bumi yg melanda Iran pada 26 Desember 2003 lalu. Reruntuhan batuan akhir gempa bumi di Jebal Barez telah membuka fosil tersebut, yg selama berjuta-juta tahun terkubur di dalam bukit-bukit tandus berbatu.

Tim Satuan Kepurbakalaan Iran yg bertanggung jawab penuh atas penggalian setuju mereka menegaskan bahwa ini merupakan kerangka binatang raksasa tunggal. Mungkin Keliru satu binatang purba berjalan melata. Ukurannya pun lebih besar daripada jenis-jenis Dinosaurus yg pernah ada sebelumnya. Tapi apakah binatang ini termasuk dalam jajaran Dinosaurus atau bukan, itulah yg belum dapat diterangkan.

Mereka tidak mau berspekulasi bahwa binatang ini merupakan Keliru satu jajaran species Dinosaurus. Sebab dari hasil penelitian yg telah ada, umur tulang dari makhluk tersebut berusia lebih muda dari pada abad Cretaceous (Beberapa fase era-era/jaman di mana para Dinosaurus pernah eksis di bumi). Bahkan jikalau seandainya mereka mau berspekulasi, mungkin binatang ini bahkan hidup pada Saat manusia-manusia purba telah menapakkan kaki-kaki mereka di bumi. Mungkin makhluk tersebut termasuk dalam jajaran binatang yg berjalan melata, dan sejenis binatang amfibi.
 
Setidaknya, kira-kira perlu bertahun-tahun bagi para andal arkeologi dan paleontologi untuk mengetahui setrik niscaya mengenai identitas makhluk misterius tersebut. Mengenai kapan periode hidupnya, mungkin inilah pertanyaan yg Musti dijawab terlebih dahulu. Karena dengan mengetahui kapan masa periode makhluk ini eksis, pengidentifikasian selanjutnya mungkin bakal jauh lebih Mudah dilakukan.

Sumber : gallerydunia.com

1 Response to "Ditemukan Fosil Makhluk Misterius yg Besarnya Melebihi Besar Dinosaurus"

  1. Ditemukan Fosil Makhluk Misterius Yg Besarnya Melebihi Besar Dinosaurus >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Ditemukan Fosil Makhluk Misterius Yg Besarnya Melebihi Besar Dinosaurus >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Ditemukan Fosil Makhluk Misterius Yg Besarnya Melebihi Besar Dinosaurus >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Total Pageviews