Latest News

Yakni Saya - Cakra Khan

Adalah Aku - Cakra Khan

yakni kamu
yang selalu
menjadi bidadari di hatiku
yakni saya yang selalu
menjadi orang lain di hatimu

kuberi warna pada hidupmu
tapi padanya kau tuliskan
seluruh rasa cintamu

saya hanya ingin melepasmu
untuk dewa bukan tuk yang lain
tapi kau pilih melepasku
dan menentukan bersama yang lain

hingga final ku mencintamu
hingga hati kau mempermainkan aku
hingga balasannya saya sadari
cintaku jatuh di hati yang salah

sekarang agarlah kau dan aku
jadi kisah yang awet dalam masa lalu

saya hanya ingin melepasmu
untuk dewa bukan tuk yang lain
tapi kau pilih melepasku
dan menentukan bersama yang lain

sekarang balasannya kepergianmu
menjadi syukurku lepas dariku
hingga diri ini tak harus terluka lagi
sebab kepalsuan

yakni saya yang selalu
menjadi orang lain di hatimu

0 Response to "Yakni Saya - Cakra Khan"

Total Pageviews