Latest News

Ditinggal Lagi - Jihan Audy Feat. Lana

Ditinggal Lagi - Jihan Audy feat. Lana

Kau pergi tinggalkan aku
Tak pernah bilang bilang kepadaku
Kau hanya dapat sakiti perasaanku

Jauhnya kamu tinggalkanku
Sampai hingga kamu tak pernah peduli padaku
Padakuu

Kumencintai dirimu oo kekasih
Tapi mengapa kamu tinggalkan diriku
Kau tinggalkan kedua kalinya
Sakit hati ini

Mengapa kamu selalu sakiti aku
Tak pernah dapat menyayangi diriku
Tak pernah mengerti perasaanku
Sakit hati ini

Jauuuhh kamu tinggalkan
Dirikuu sendiri
Tak pernah ku sesali
Kau tinggalkan diriku

Kau pernah bilang padaku
Kau takkan tinggalkanku
Kau bilang padaku kamu bilang padaku
Semua hanya dusta semua hanya dusta
Kini semua berlalu tanpa ada dirimu

Kau tinggalkan aku
Sakiti saya dustai aku
Dustai aku

Kau selalu tinggalkan
Diriku sendiri
Yang murung disini
Disini sendiri

Kau tinggalkan aku
Sakiti saya dustai aku
Dustai aku

Kau selalu tinggalkan
Diriku sendiri
Yang murung disini
Disini sendiri

0 Response to "Ditinggal Lagi - Jihan Audy Feat. Lana"

Total Pageviews