Latest News

Pikiran Dan Perjalanan - Barasuara

Pikiran dan Perjalanan - Barasuara

di pikiranku, ada pikiranmu
mereka rencana
perihal masa depan, tabur harapan
alpa kepastian

dari dalam gelap amarahmu
buta melaju
dari dalam hitam ingatanmu
buta meraja

ooh yeah
marabahaya
ooh yeah
terjebak larut dalam
halusinasi

belantara masa depan
pikiran dan perjalanan
semoga saya yang tentukan
semoga saya yang tentukan

belantara masa depan
pikiran dan perjalanan
semoga saya yang tentukan
semoga saya yang tentukan

melaju dengan hatimu
dengan apa yang kamu tahu
tekanan di sekitarmu
menemanimu

belantara masa depan
pikiran dan perjalanan
semoga saya yang tentukan
semoga saya yang tentukan

menari-nari walau terluka tak kamu tangisi
bangun lagi di dalam sepi menari-nari
menari-nari walau terluka tak kamu tangisi
bangun lagi di dalam sepi menari-nari

0 Response to "Pikiran Dan Perjalanan - Barasuara"

Total Pageviews