Latest News

Chris Brown - Undecided

Arti dan terjemahan lirik lagu Undecided yang di nyanyikan oleh Chris Brown dalam Album Indigo (2019) ke dalam Bahasa Indonesia, mari kita simak lirik terjemahan/artinya di sini.

Arti Lirik Lagu dari Lirik Chris Brown - Undecided dan Terjemahan


[Verse 1]
No, I don't say it often
Tidak, tak sering saya mengatakannya
And I probably should've told you I hurt this bad, I know
Dan mungkin seharusnya memberitahumu jikalau saya tersakiti separah ini
And I probably shouldn't want this so bad
Dan mungkin seharusnya saya tak amat inginkan ini
It's weighing, weighing on me
Ini membebaniku
Don't wanna wake up in the mornin'
Tak ingin bangkit di pagi hari
Cannot undo what we did in this bed
Tak dapat membatalkan yang kami lakukan di daerah tidur ini
And I can't get you out, so I gotta go
Dan saya tak dapat mengeluarkanmu, jadi saya harus pergi
No, I'm not ready for, you want me all alone
Tidak, saya belum siap, kamu inginkan saya seorang diri saja

[Chorus]
But I'm undecided, excited, ignited
Tapi saya ragu-ragu, bersemangat, tersulut
And I don't wanna feel the way I do, but I like it
Dan saya tak ingin mencicipi yang kulakukan,tapi saya menyukainya
Look at all these sparks flying
Lihat semua percikan api ini terbang
But I'm still indecisive
Tapi saya masih ragu-ragu
And she want me to wife it
Dan beliau ingin saya jadi pasangannya
But I'm undecided
Tapi saya masih ragu-ragu

[Verse 2]
I know I shouldn't be doing this, but here we go again
Aku tahu seharusnya tak lakukan ini, tapi kita mulai lagi
Girl, you know that pussy is my weakness (Weakness, weakness, weakness)
Nona, ketahuilah anumu ialah kelemahanku
Girl, you got me addicted when you switching positions
Nona, kamu membuatku kecanduan ketika kamu berpindah posisi
You tell me, "Shut up"
Kau bilang, "Diamlah"
And you know I listen, I hate it
Dan kamu tahu saya dengarkan, saya benci itu
Wish I never did it
Andai saja saya tak pernah melakukannya
I can't keep sinning and pretending (Ooh, oh-oh-oh)
Aku tak dapat terus berbuat dosa dan berpura-pura

[Pre-Chorus]
I'm taking off your clothes
Kulepas pakaianmu
We getting sexual
Kami bercinta
Hit it so good, think I'll propose
Nikmatnya
I don't know but
Aku tak tahu tapi

[Chorus]
I'm undecided, excited (Oh yeah, yeah, yeah, yeah), ignited (Oh, yeah, yeah, yeah, yeah, huh)
Tapi saya ragu-ragu, bersemangat
And I don't wanna feel the way I do, but I like it
Dan saya tak ingin mencicipi yang kulakukan,tapi saya menyukainya
Look at all these sparks flying (All these, all these)
Lihat semua percikan api ini terbang
But I'm still indecisive ('Cause you want me)
Tapi saya masih ragu-ragu
And she want me to wife it
Dan beliau ingin saya jadi pasangannya
But I'm undecided
Tapi saya masih ragu-ragu

[Bridge]
Do-do-do-do-do-do-do
Do-do-do-do-do-do-do
Do-do-do-do-do-do-do-do
Oh, no, I'm undecided
Tidak, saya ragu-ragu
Do-do-do-do-do-do-do, yeah
Do-do-do-do-do-do-do, I said I just don't know
Aku bilang saya tak tahu
Do-do-do-do-do-do-do-do
Ayy, 'cause I'm undecided
Karena saya ragu-ragu
No, no, baby
Tidak, sayang
I'm afraid of your love
Aku takut pada cintamu
Oh, ooh, you got me baby
'Cause I can't get enough, oh-woah
Karena saya tak pernah puas

[Chorus]
But I'm undecided, excited (Oh, yeah, yeah, yeah, yeah), ignited (Oh, yeah, yeah, yeah, yeah, huh)
Tapi saya ragu-ragu, bersemangat, tersulut
And I don't wanna feel the way I do, but I like it
Dan saya tak ingin mencicipi yang kulakukan,tapi saya menyukainya
Look at all these sparks flying
Lihat semua percikan api ini terbang
But I'm still indecisive
Tapi saya masih ragu-ragu
And she want me to wife it
Dan beliau ingin saya jadi pasangannya
But I'm undecided
Tapi saya masih ragu-ragu

[Outro]
Do-do-do-do-do-do-do
Do-do-do-do-do-do-do
Do-do-do-do-do-do-do-do
No, no, oh, no, and I want it (I'm undecided)
Tidak, dan saya menginginkannya (aku ragu-ragu)
Do-do-do-do-do-do-do, ayy
Do-do-do-do-do-do-do, no, no, no, no
Do-do-do-do-do-do-do-do
Ooh, but I'm undecided
Tapi saya ragu-ragu

Informasi Lagu dan Lirik Chris Brown - Undecided


Artis: Chris Brown
Judul: Undecided
Penulis Lirik: Avedon, Shanice, Sylvester Jackson, Patrizio Pigliapoco, Narada Michael Walden, Jarvis Baker, Felicia Ferraro, Tone Stith, Chris Brown & Scott Storch
Diproduksi oleh:
Dirilis: 4 Januari 2019
Album: Indigo (2019)
Genre: Pop, R&B

0 Response to "Chris Brown - Undecided"

Total Pageviews