Latest News

Kita Harus Berpisah - Arya Jagoan Feat. Happy Asmara

Intro : Am..F..G F Am
        Am..F..G F Am
        Dm -F E..Am..

Am           F
sedihnya hatiku
G               Am
kamu khianati cintaku
Am          F
terluka hatiku
G               Am
kamu duakan cintaku..

E
maafkanlah aku
Am
alasannya saya kamu terluka
E
maafkanlah aku
Am
alasannya saya menentukan dia..

Int. Dm -F E..Am..

Am           F
sedihnya hatiku
G               Am
kamu khianati cintaku
Am          F
terluka hatiku
G               Am
kamu duakan cintaku..

Musik. E..Dm..E F Am..
       E..Dm..E F Am..
       F E Am..

Reff :
 Am                      E
 bukankah dulu kamu telah berjanji
     Dm            Am
 tak bakal pernah menyakiti
 Am                    E
 tetapi sekarang kamu telah berdusta
    Dm               Am
 ternyata kamu penghianat cinta

 Int. F E F Am

 Am                E
 maafkan jikalau ku menyakitimu
 Dm                     Am
 karna saya telah menghianatimu
 Am                E
 tetapi kita harus berpisah
 Dm                Am     E Am
 relakan saya pergi darimu..

Am           F
sedihnya hatiku
G               Am
kamu khianati cintaku
Am          F
terluka hatiku
G               Am
kamu duakan cintaku..

E
maafkanlah aku
Am
alasannya saya kamu terluka
E
maafkanlah aku
Am
alasannya saya menentukan dia..

Int. Dm -F E..Am..

Am           F
sedihnya hatiku
G               Am
kamu khianati cintaku
Am          F
terluka hatiku
G               Am
kamu duakan cintaku..

Musik. E..Dm..E F Am..
       E..Dm..E F Am..
       F E Am..

Reff :
 Am                      E
 bukankah dulu kamu telah berjanji
     Dm            Am
 tak bakal pernah menyakiti
 Am                    E
 tetapi sekarang kamu telah berdusta
    Dm               Am
 ternyata kamu penghianat cinta

 Int. F E F Am

 Am                E
 maafkan jikalau ku menyakitimu
 Dm                     Am
 karna saya telah menghianatimu
 Am                E
 tetapi kita harus berpisah
 Dm                Am     E Am
 relakan saya pergi darimu..

Am           F
sedihnya hatiku
G               Am
kamu khianati cintaku
Am          F
terluka hatiku
G               Am
kamu duakan cintaku..

0 Response to "Kita Harus Berpisah - Arya Jagoan Feat. Happy Asmara"

Total Pageviews