Latest News

Syahrini - Cintaku Kandas

Capo di fret 5

Intro : C Cmaj7 Esus4-E..
        Am-G-F-Em-Dm Bb G

C                  Cmaj7
Tiap hariku bersamamu
C7                   F   -Em
Naif jika saya tak cintaimu
      Dm         G
Entah kau tak tahu
     C  -G/B  Am
Atau tak mau aku
   Dm                   Bb   G
Ku tak punya nyali utarakan itu

*)
C                  Cmaj7
Suatu hari kau bitrik
C7                     F   -Em
Kau bilang ada kabar bahagia
       Dm         G
Engkau temukan cinta
      C  -G/B  Am
Bukan saya orangnya
  Dm                  Bb  G
Lalu saya membisu diam ku merana..

Reff :
         C
 Cintaku kandas..
 E                        Am
 Cinta sekarang hilang tak berbekas
 C7                    F     -Em
 Cintamu dimiliki yang lainnya
     Dm          G
 Dan kau pilih dia

         C
 Cintaku kandas..
 E                     Am
 Kini membuat cinta terhempas
 Gm          C         F    -Em
 Cinta di depan mataku hilang
 Dm        G        C
 Waktunya saya melupakan..

*)
C                  Cmaj7
Suatu hari kau bitrik
C7                     F   -Em
Kau bilang ada kabar bahagia
       Dm         G
Engkau temukan cinta
      C  -G/B  Am
Bukan saya orangnya
  Dm                  Bb  G
Lalu saya membisu diam ku merana..

Reff :
         C
 Cintaku kandas..
 E                        Am
 Cinta sekarang hilang tak berbekas
 C7                    F     -Em
 Cintamu dimiliki yang lainnya
     Dm          G
 Dan kau pilih dia

         C
 Cintaku kandas..
 E                     Am
 Kini membuat cinta terhempas
 Gm          C         F    -Em
 Cinta di depan mataku hilang
 Dm        G       (Dm)
 Waktunya saya melupakan

Musik : Dm..G..E..Am..
        Dm..G..

Reff :
         C
 Cintaku kandas..
 E                        Am   G
 Cinta sekarang hilang tak berbekas..

         C
 Cintaku kandas..
 E                     Am
 Kini membuat cinta terhempas
 Gm         C          F    -Em
 Cinta di depan mataku hilang
 Dm        G       (C)
 Waktunya saya melupakan
         C
(Cintaku kandas..)
 Dm        G        Am  D
(Waktunya saya melupakan..)
 Dm        G        C
 Waktunya saya melupakan..

[[[ORIGINAL CHORD]]]
 Intro :  F Fmaj7 Asus4-A.. Dm-C-Bb-Am-Gm D# C  F                  Fmaj7 Tiap hariku bersamamu F7                   Bb  -Am Naif jika saya tak cintaimu       Gm         C Entah kau tak tahu      F  -C/E  Dm Atau tak mau saya    Gm                   D#   C Ku tak punya nyali utarakan itu  *) F                  Fmaj7 Suatu hari kau bitrik F7                     Bb  -Am Kau bilang ada kabar senang        Gm         C Engkau temukan cinta       F  -C/E  Dm Bukan saya orangnya   Gm                  D#  C Lalu saya membisu diam ku merana..  Reff :          F  Cintaku kandas..  A                        Dm  Cinta sekarang hilang tak berbekas  F7                    Bb    -Am  Cintamu dimiliki yang lainnya      Gm          C  Dan kau pilih beliau           F  Cintaku kandas..  A                     Dm  Kini membuat cinta terhempas  Cm          F         Bb   -Am  Cinta di depan mataku hilang  Gm        C        F  Waktunya saya melupakan..  *) F                  Fmaj7 Suatu hari kau bitrik F7                     Bb  -Am Kau bilang ada kabar senang        Gm         C Engkau temukan cinta       F  -C/E  Dm Bukan saya orangnya   Gm                  D#  C Lalu saya membisu diam ku merana..  Reff :          F  Cintaku kandas..  A                        Dm  Cinta sekarang hilang tak berbekas  F7                    Bb    -Am  Cintamu dimiliki yang lainnya      Gm          C  Dan kau pilih beliau           F  Cintaku kandas..  A                     Dm  Kini membuat cinta terhempas  Cm          F         Bb   -Am  Cinta di depan mataku hilang  Gm        C        Gm   Waktunya saya melupakan  Musik : Gm..C..A..Dm.. Gm..C..  Reff :          F  Cintaku kandas..  A                        Dm   C  Cinta sekarang hilang tak berbekas..           F  Cintaku kandas..  A                     Dm  Kini membuat cinta terhempas  Cm         F          Bb   -Am  Cinta di depan mataku hilang  Gm        C        F   Waktunya saya melupakan          F (Cintaku kandas..)  Gm        C        Dm  G (Waktunya saya melupakan..)  Gm        C        F  Waktunya saya melupakan.. 

0 Response to "Syahrini - Cintaku Kandas"

Total Pageviews